INTERN CUP 2016

HAI GENGS, HAVE YOU MISSED ME YET?

Aku punya cerita baru. Tapi panjang. Tapi (semoga) seru. Nih!!!

PROLOG:

Untuk menanggulangi kepedihan akibat patah hati, gue -mengikuti saran dari Aca- punya kegiatan baru, guys! Gue ikut bulutangkis hahahaha. Pertamanya sih karena emang gue mau bakar lemak (paha gue segede Indonesia,) tapi karena gue abis patah hati, gue melampiaskannya dengan cara ikut bultang. Yoi ga tuh? Gila, gue tau gue produktif banget ((kasih aku tepuk tangan, Gengs!))

Trus sekitar 2 minggu lalu gue latihan bultang buat pertama kali, dan ternyata seminggu setelah itu bakal diadain Intern Cup gitu. Intern Cup tuh kayak lomba bulutangkis khusus buat anak-anak 68, dan udah terlaksana bertahun-tahun gitu (kayaknya baru dari tahun 2015)---
---then,
sialnya,
waktu gue pertama kali latihan, ada kayak seleksi (Bele bilangnya gitu) buat Intern Cup. ----SI EEK!! Gue baru pertama kali latihan, kan. Masih cupu banget, anjir. Trus tiba-tiba disuruh seleksi gitu. Yaudah gapapa, gue terima. Gue mah orangnya sabar dan tawakal.

Singkat cerita,
gue tanding lawan Hanifah/Ipeh. Anak kelas 10 dia. Gue udah selo, yekan, gue udah kayak "Yaudahlah, gancil anak kelas 10." ----TAUNYAAA!!! Dia maen kayak setan, anyink gangerti lagi gua. Rada malu gue hahaha, soalnya kalahnya juga jauh parcok. 21-4 hahahahaha, sialan.

#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--

Kamis, 3 Maret 2016 

Malem-malem gue lagi Youtube-an pake HP gue, Samsung Ace 3 yang sering ngefreeze itu, yang belakangnya ada stiker dari JIKS itu. Gue nonton Buzzfeed. ----Ya karena mau buat apa lagi HP gue? Line juga cuma official account yang selalu nge-greet, SMS juga cuma operator, Path sepi gara-gara liburan cuma buat tiduran. Biasa, hidup gue emang semenyedihkan itu

Lagi asik nonton si ayang Eugene, tiba-tiba HP gue geter-geter, tumben banget. Jarning nge-greet gue, eh taunya ngajakin ikut Intern Cup. Abis itu Kempet juga nge-greet, eh ngajakin ikut Intern Cup juga. Ga lama kemudian, Alda nge-greet... lagi-lagi ngajak Intern Cup. Besoknya gue lagi eek pagi, tiba-tiba Aldi nge-greet. Yak, dia ngajakin ikut Intern Cup juga. Hm, dapat disimpulkan bahwa HP gue emang ramenya kalo pada butuh. Semua berkat Intern Cup. Terimakasih Intern Cup.

#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--

Sabtu, 5 Maret 2016

Gue rencananya mau ke GOR sama Fara (dia ikut juga). Dia mau jemput gue di rumah jam 11:30. Nah, karena gue emang dari lahir udah wangi jadi kan gue jam 10 masih nyantai kan, masih main sama Api. Trus jam 11:15 gue sama Api nonton Masha di Youtube. (ada episode baru, seru deeeh) terus tiba-tiba Bapak Andi bilang ada Fara di depan. Gue KINAP! Pas cek jam ternyata udah jam 11:32, gue langsung mandi, ga nyampe 5 menit, kita langsung OTW GOR. 

Abis itu tanding deh. Lawan pertama gue Anisa, gue menang. Trus lawan Fara, menang lagi. Trus abis itu boleh pulang. Lanjut lagi Sabtu depan. Abis tanding, gue sama Fara makan soto Talang hahaha (penting ga penting)

Me VS Fara & Wasit Jarning

Me and Fara watching the match

Me VS Fara but she's not in the frame

Me and my awkward pose

Kepencet, Gaes, tapi males ngapus.

#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--#--

Sabtu, 12 Maret 2016 

Hari ini gue tanding lawan Salsa. Dia bilang "Pelan-pelan aja ya kak Oci, aku capek" gue juga lagi nahan eek kan, makanya mainnya pelan-pelan gitu. Kan galucu kalo lagi main tiba-tiba ke toilet. Hmm. Gue kalah wkwkwkkwkw. Gila, dia mainnya pelan-pelan aja gue kalah, apalagi main beneran yaa:(

Trus untuk ngerebutin juara 3, gue lawan Syifa/Togs. Gue menang. Tapi pas gue main, si Kempet kan udah nyiapin hadiah tuh bareng Jarning, Aldi, gitu-gitu... 
Si Kempet bilang "Ci, gaada dendam di antara kita ya Ci" 

feeling gue gaenak.

Trus yaudah kan, gue juara 3 ahahahahhahahahahhahahahhahahahhahahahahhhhahahha, pembagian medali ama hadiah tuh. ----MEDALI GUE DIJATOHIN JARNING HUHUHU, copot gitu medalinya ahhaha dasar gembel. Trus dibagiin amplop tuh.... feeling gue bilang kalo ini cuma prank belaka. ----BENER ANYING ahahahahahah, isi amplopnya robekan kertas (ga rapih, lagi) tulisannya selamat kamu juara 3 blablabla, lupa dipoto, ada smiley-nya lagi ahhahahahahah gembel. Tapi akhirnya gue dikasih 30rb sih, trus kepake buat beli pisang 3rb jadi sisa 27rb hahahaha.

Tapi gapapa, gue seneng sih bisa pamer sama Ayah gue di rumah nanti. Ga tau aja dia anaknya udah ga cupu-cupu amat hahahahhaha.

Dipinjemin medali ama Kempet:(

3//2//1 --Yang mana yang kelas 10?--

3//2//1 --Kalo laper makan nasi, atuh--

Sang Juara yang tidak berkeringat
 EPILOG:

AND SPECIAL ADDITION, My broken medal hahahahha
----gue penitiin, coba. kurang sedih apa hadeh----

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?