L I P U P I L

Sumpah, gue tau ini bener-bener postingan tergapenting sejagad raya, tapi gue mau cerita. Bodo amat.

Jadi kan selama libur UN gue kebanyakan diem di kamar streaming Running Man (salahin Alda), nonton ulang WGM Soeun & Jaerim, nonton Madame Antoine (jinx ga sempet nonton DoTS), nonton BuzzFeed, The Flash Season 2,  Supergirl ampe mampuzZzZ . Jadi, intinya gue menjamur di kamar.

Nah, karena gue ga keluar dari kamar, kamar gue gaada yang beresin (ain't nobody got time for that), trus debunya jadi banyak banget gitu kan. Otomatis idung gue banyak upilnya. Upilnya tuh bukan upil lembek gitu, tapi upil keras yang susah buat diambil. Sumpah, susah banget deh diambilnya.

Terus, tanpa sadar, gue jadi hobi ngupil kan (iya gue tau gue bakal jomblo ampe lulus SMA). Lagi nonton, ngupil. Mau tidur, ngupil. Lagi bengong, ngupil juga. Pokoknya gue jadi kayak obsessed deh.
Nah, kemarin (bener-bener baru kemarin) kan gue lagi ngupil, trus sumpah upilnya tuh kayak keras gitu kan. Gue geregetan tuh. Akhirnya gue ambil tisu, trus telunjuk gue dililit deh pake tisu biar ga licin. 

Pas udah keambil upilnya, gue berasa seneng banget, ga ngerti lagi. Kayak abis nemu goceng di kantong, atau dapet nilai 80 di MTK. Eh, pas gue mau liat upilnya segede apa, masa tisu gue ada darahnya. Horror banget, fix. Gue ngegali idung gue ampe berdarah hanya demi sebutir upil.

Sekarang, idung gue sakit kan. Kayak didiemin aja sakit (gue gabisa peragain idung kelinci lagi). Trus pas tadi gue lagi ngerjain MTK yang akhirnya gajadi karena gue gangerti, gue mulai ngupil lagi. Tapi pas baru gue masukin telunjuk gue, semesta kayak udah ngasih pertanda. Gue bersin, trus idung gue kecolok telunjuk. Sakit. Untuk sementara gue gamau ngupil dulu.

Makasih ya, yang masih bertahan baca postingan ini sampe bagian ini.
xxxxxxx

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?