List of 5 Best Clothes

HALO OIII!! Welcome back to my little secret runaway!😁

Happy fasting y'all! Ramadhan Mubarak (or shud I say Aji Mu....πŸ˜ΆπŸ’€πŸ’€)

Ramadhan. Ramadhan itu proses menuju hari kemenangan. Maksudnya Lebaran, kalo lo gatau. Hmm. Lebaran ya... Kalo ngomongin lebaran, lo langsung kepikiran dendeng balado ga sih? Atau cuma gue doang? Sialan, gue jadi inget Lebaran taun lalu dendeng balado gue dibawa banyak banget sama sepupu buat mudik. Astagfirullah Rosie gaboleh pelit. Tapi kan gue udah ngidam dendeng itu dari jaman puasa hari pertama!!

Selain dendeng balado, Lebaran identik sama baju baru dan THR. Syitmen gue pengen baju baru. Tapi THR gue pasti bakal abis buat bayar Bazkom / utang Glovitix. But isokey. Baju gue udah banyak. Gabeli yang baru juga gapapah. (Tapi tetep mao😿😿)

Okay, untuk at least menghibur diri in case emang bener gue gabisa beli baju banyak, gue bakal ngasih tau list of 5 best clothes (or pants) according to moi. Kan kali aja ada yang mau beliin gue huhu

#5 Celana Bola

Man, I have maybe7 or 8 celana bola kayaknya. Atau mungkin lebih??? Bikos they're so comfy u kno?? Celana bola tuh longgar dan adem. Dan dia punya semacem tali di pinggangnya jadi bisa diatur-atur gitu. Gue punya berbagai macam merk dan warna. Dari item sampe putih. Dari kw sampe ori. Dari yang tadinya item sampe item kebutek-butekan. Dari yang tadinya gonjreng sampe kayak warna biasa.


Celana ini sangat multifungsi. Bisa dipake buat tidur dan olahraga. Bisa dipake buat jalan (ke warung) atau cuma gabut ampe berlumut di rumah.  It is highly recommended!

#4 Batik 68
instagram.com/safirarosita
Yang kaya gene neeeh! (Ngga guys, aku ga pamer) Tapi gue emang bener-bener suka sama batik 68 sih. Seakan-akan ini tuh bener-bener identitas gitu ga sih? Like, batik mencerminkan Indonesia. Monas ngelambangin Jakarta. Trus 68nya ngelambangin sekolah lo. Warnanya item-putih ngelambangin bahwa di sini ada keseimbangan like yin and yang azek. GADENK wkwkwkwk lebay banget dagh. Sebenernya sih gara-gara adem banget dan gue terlihat cantik. Dah gitu ae siy

#3 Singlet
www.missesbonneystives.com.au
Singlet a.k.a kutang a.k.a kaos dalem is sho comfy bikos, once again it's super multi functional. Bisa buat sekolah, buat bobo, buat bikin cantik. Yakan? Bahkan gue yang biasanya keliatan kayak gajah bertelur aja bisa cyantik gitu kalo pake singlet bahahahha (LOOK ⬆️)

Tapi sebenernya sih gara-gara kayaknya dari kecil gue udah bar-bar anaknya. Masa dulu pas gue masih TK gue sering dipanggil Tarzan gara-gara gue ke mana-mana cuma pake celana dalem sama singlet. JIR malu-maluin gue aja.

Trus dulu kan mau Lebaran ya. Gue ditanya sama nyokap gue mau beli baju kayak gimana kan. Masa gue minta dibeliin singlet aja. Kan dodol emang anaknya. Untung ibu gue tetep beliin baju muslimah yang lucyu.

#2 Daster Batik

Woy sumpah yang kedua dari kanan itu mirip punya gue AHAHAHAHA. Awalnya kan gue gapunya daster samsek kan. Terus suatu hari di zaman gue SMP, gue abis mandi. Hari itu tuh bener-bener panas banget. Kayak neraka bocor. Kayak AC bocor. Ternyata AC gue emang bocor. Siyal. Nah abis mandi gue mau pake baju yang tipis ajos kan. Nah gue ketemu daster Ibu gue. Sejak saat itu gue suka deh.

Terus kalo ga salah sekitar 2 atau seminggu yang lalu, ayah gue beliin daster. Nah dasternya itu kayak daster kedua dari kanan. Najong my father bangga banget kalo gue make dasternya. Padahal I look like  mbak-mbak tukang wartegπŸ™Ž πŸ™

#1 Baju Bali
Sumpah IT'S THE WINNER OF ALL WINNERS!! Ni baju adem mampus-pus. Since Jakarta is panas bangitong, lo butuh baju yang bukan hanya adem, tapi juga memberikan akses bagi hembusan angin dari delapan penjuru mata angin ke badan lo. 

Gimanaaa? Ada yang setuju ga sama list gue, kalo pakaian-pakaian di atas emang de best? Let me know! Once again, Selamat Puasa guys! ByeπŸ˜‡πŸ˜»πŸ™πŸ’‹‍

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

ISSA GOOD DAY, I guess?

Selasa Seru Pt. 2