ISSA GOOD DAY, I guess?

*Tebar Bunga*

Ohiya, masa ya, sekarang udah tanggal 13 aja, yang artinya tanggal favorit gue udah lewat masa ... Yasudahlah itu gapenting buat diceritain ..., tapi gue mau cerita nih. Bukan soal tanggal favorit gue sih, tapi ada hubungannya ....

Tanggal 3, mention gue jadi ramee, tapi nothing special waktu tanggal 3 itu. Kenapa? Soalnya itu hari Rabu. Hari Rabu emangnya kenapa? Hari Rabu gue ada latian paskib deh. Byebye

skip skip skip >>

TERUS GUE HEPI KENAPSS? Jadi gini ... waktu tanggal berapa tuh gue lupa -_- pokoknya kemaren hari Jumat, masa sebelum dia solat Jumat, masa dia ngasih gue kalung! Seneng hehehehe! Saking senengnya sampe speechless (gue belum pernah digituin!!) GUE BELOM BILANG MAKASIH, DIA KEBURU SOLAT JUMAT, BYE KEPICIL, BYE.

Yaudah akhirnya gue bilang makasihnya di BBM aja. Sedih.

 Btw, sampe sini sajalah dulu. Mau liat kalungnya gak?

Hehehehe

Makasih, makasih!










Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2