Ini dan Begini

Been questioning my self lately... apakah gue sedang berada di kondisi yang baik saat ini? Apa gue cukup berfungsi? Apa gue punya makna dan bisa bermakna?

Gue (mungkin) tau ini tuh cuma insecurity karena gue lagi ada di masa transisi, pun gue tau kalo ini tuh ga bikin gue produktif, tapi gabisa aja gue ga ngerasa begini. Aneh banget, gue salalu nyebut ini dan begini. Apa sih yang gue rasain sebenernya astaga kenapa gue kayak gini?!

Akhir-akhir ini rasanya kayak sendirian banget, gapunya temen, dan gaada yang bisa gue andelin selain diri gue sendiri. Gue ngerasa kayak gue ga butuh otang lain, tapi kenapa gue juga ngerasa kayak gue kehilangan banyak banget temen ya? Padahal hampir setiap hari gue ketemu mereka, tapi rasanya kayak ada aja yang ilang.

Kenapa ya, gue sering ngerasa banyak banget hal yang tidak menyenangkan yang gue rasain? Ditulis dalam italic karena gue bahkan gatau hal-hal itu bener-bener terjadi atau nggak. Shit, gue takut banget kalo sebenernya gue punya masalah sama diri gue sendiri.

Dari dulu gue udah tau kalo kemampuan gue untuk menjaga pertemanan dalam jangka waktu yang lama tuh buruk banget, apalagi kalo kepisah sama jarak dan waktu. Gatau sih ada hubungannya apa ngga, tapi gue ngerasa aja akhir-akhir ini gue gatau siapa temen-temen gue, pun gatau juga siapa gue saat ini. Kayak ga kenal aja gitu, kayak berubah. I know people change and so do I, tapi rasanya aneh banget AAAAA. Gapapa, gapapa, semua pasti akan selesai dengan sendirinya. Jangan dipikirin, jangan dirasain. Aman kok. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?