Selasa Seru Pt. 2

Halo!

It's nearly midnight, but right now I'm [secretly] writing this post because my sleeping-schedule has been ruined by this non-official holiday.

OIYA!! Gue kok ngerasa tampilan blog gue ngebosenin banget ya? Pengen gue make-over tapi mageeeeer banget. Tapi boseeeeen banget juga sama yang sekarang. Tapi gaada ide juga mau diapain lagi ((gaada yang liat juga!!!)) Yang punya ide nanti komen ya. Atau Line gue juga gapapasi. Biar rame dikit tuh HP☺

Jadi abis dari PMI, gue kan mau ke rumah Titi di Saharjo. Tapi gue solat zuhur dulu di DU. Terus nggak lama kemudian, Rama sampe di Lawson. Gue samperin Rama ke Lawson terus ngejajah onigiri sama minuman jelly-nya dia (sumpah itu enak banget tapi gue gatau merk-nya apa). EH ADA TAHU BULET!! Gue beli, ibu-ibu kantin lantai 5 –yang kemudian kantinnya bakal gue gerecokin– juga beli, terus banyak ibu-ibu yang bukan ibu-ibu kantin juga beli.

Abis itu kita ke Pasaraya Manggarai buat cari kado Titi. Gue gangerti sama mal itu, dah. Masa satu bangunan isinya Matahari semua?! Terus akhirnya kita puyeng nyari kado buat dia karena anaknya emang rada ajaib juga sih. Tapi gue sama Rama akhirnya beli es krim di Giant karena gue ngidam. Terus udah deh, kita ke Saharjo.

Pas udah sampe Saharjo, kita mau beli martabak gitu kan buat Titi. Rama tuh yang sok ide, katanya martabaknya enak. Eh tapi lagi mabok dia, martabaknya tuh baru buka sore-sore. Au dah, Ram, bodo amat gue sama lo. Terus kita mau ke rumah Titi, anaknya juga belom pulang sekolah. Akhirnya gue sama Rama nunggu di Sevel yang ada di depan rumahnya persis. Terus beli roti buat kado dia. Sangat amat bodo amatπŸ’©πŸ’©

Gue sama Rama nungguin dia lamaaaa banget. Untung kukunya Rama panjang. Ada kerjaan deh. Akhirnya dateng juga tuh anak. Terus kan ke rumahnya, ternyata banyak juga temen SMA-nya dia. Terus nyokapnya Titi masak soto Banjar. Kangen banget woooy!!! Gue makan banyak banget, najong dah. Udah kayak kuli yang disuruh bangun Candi Prambanan satu malem. Lah setan dong? Abis itu, gue kebelet eek.

Terus gue sama Rama balik kan, karena jam setengah 5 Rama harus les, dan gue juga mau ke 68 lagi gara-gara mau balik bareng Andira. Rama naik motornya ngebut!! IH bete, jilbab gue penyok-penyok. Pas udah sampe sekolah, gue ke ruang paskib. Pas gue buka pintunya, gue hampir kinap anjir. Masa Aca tiduran telentang gitu di lantai tapi mukanya pucet, like literally pucet. Gue kira dia pingsan gara-gara darahnya kebanyakan diambil atau kenapa, (abis dia pulang dari PMI pura-pura jatoh mulu) (kalo pingsan gaada yang angkat) (gue udah siap gelindinginin dari lantai 3) tapi yaudah bodo amat. Dia emang suka freak sendiri. Untung dia melek abis gue teriakin.



ADUUUUUH INI UDAH PANJANG TAPI KOK GA SELESAI-SELESAI SIH?!?!?!?!?!

MAGER AING LAMA-LAMA

HHHHHHHHHHH!!!!😠😠



Terus gue kan mau nonton Legends of Tomorrow di laptop Aca, eh baru gue mau play, tiba-tiba dia nanya gue phobia ketinggian atau engga. Terus I said no. Abis itu dia ngajak gue ke lantai 5, ke kantin paling pojok, yang jual chicken katsu tapi nggak enak, yang ibu-ibunya tadi beli tahu bulet tadi itu. Inget ga? Nah terus kita manjat mejanya yang ada wastafelnya itu. Ekspresi gue :
FRIENDLY REMINDER : GUE MASIH PAKE ROK SEKOLAH!!!

Ternyata kegilaan manusia itu belum selesai. Gue musti jalan miring di tembok yang nggak lebih gede dari kaki gue, yang dibawahnya gaada apa-apaan lagi selain jalanan kompleks. Gue tau gue pasti udah gila waktu mau ngikutin dia. Pokoknya itu serem banget, ga boong, udah berasa lagi di Ninja Warrior gue. Terus Aca jalan duluan kan. Dia pegangan besi-besi di atas sambil pegangin gue juga. Gue juga pegangan besi-besinya (untung nyampe Ya Allah) sama pegangan ke dia kenceeeng banget, gue takut kalo gue lepasin gue bakal mati (😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨😨). Retak kali tuh tangannya.

Terus setelah ngelewatin itu, nggak terlalu serem sih. Pokoknya yang tadi emang neraka banget. Abis jalan miring itu, kita harus loncat dari tembok yang lebih tinggi dari gue (lebih tinggi dari Aca juga kayaknya) yang di bawahnya cuma ada bangku reot gitu. Tapi itu mah gampang, udeh. Terus belok kanan, jadi posisinya ada di belakang gym dan di bawah kita itu perbatasan 68 dan 216. Di situ ada meja di pojok dinding gitu.

Kita naik ke mejanya kan. Terus gue baru tau kalo –maybe– he wanted to show me the view. Gue kira dia mau ngajarin gue parkour😢 

The view was stunning, by the way. Kayak campuran kota dan pohon-pohon dan masjid yang kubahnya warna emas dan langit dan awan yang keliatannya fluffy banget dan a streak of golden sun shine. Terus bagian dalem Capitol yang gapernah gue liat juga keliatan. 

TERUS GUE BILANG MAKASIH KOK!! I thanked him for taking me there back then, and I think I only thanked him for the view. But now, while I'm writing this random shit, I wanna thank you once again for sharing the place, and for taking care of me on the way to get there, and for the experience I could never get from anyone else. And I wanna thank you simply because you're being a really great friend padahal gue nyebelin banget. IHHHHH KOK GUE MENGGELIKAN?!?!?!?!

Ya udah deh, abis itu ngobrol-ngobrol di situ, but then gue tiba-tiba ketakutan ketauan guru dan ga jadi lulus dan gue kebelet eek banget gara-gara kebanyakan makan soto Banjar. Sayang banget gue ga bawa HP. Eh tapi masa Aca nyebelin, dah. Masa gue ga boleh ke sana lagi kalo sendirian. Padahal gue kan mau foto pemandangannya dan gamau ngerepotin.


YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY SELESAAAAAAAAAAAAAAAAAI

DADAH!!!
12:47 a.m.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

ISSA GOOD DAY, I guess?