Dear Future Husband

Halooo! Post ini adalah challenge ke-3 dari Nadia. Buat yang belum tau, challenge pertama sebenernya 100 Facts tentang diri sendiri, tapi gue masih ngutang 5 facts lagi. Kalo dipikir-pikir, enak banget jir yang mau nge-gebet gue, ya? Tinggal ngeliat facts gue, terus dia bakal tau deh semua tentang gue. 

[Kayak ada yang mau nge-gebet lo aja, Ros]

[Ya ada, lah. Gue kan oke banget gini anaknya]

[Iya, kalo dibandingin sama upil tikus]

STOP.  Ngalor ngidul lagi kan gue jadinya. Iya, anaknya emang gitu sejak ditinggal metromini 49 jurusan Pramuka. Oke stop! Mending gausah ngomong lagi.

Lalu challenge ke-2 adalah nge-describe Nadia, Rizqa, Fara, Lila, Ogy, tapi gue terlalu mager buat ngelakuin itu. Mereka tuh gabisa diungkapin lewat kata-kata. Cuma bisa dirasain pake perasaan. EA

Okaaay, jadi post kali ini ada hubungannya sama question di Ask.fm yang sempet booming beberapa waktu lalu, Dear Future Husband. This is gonna be awesome

Dear Future Husband,
Hai Hubby –gue panggil lo Hubby aja ya, gue kan belum tau lo siapa. Kalo gue panggil Suam, nanti Dian Sastro marah. Kalo gue panggil lo Mas, nanti tukang bakso nengok. Kalo gue manggil lo Say, nanti gue yang muntah– apa kabar? Seperti yang gue bilang, gue belum tau lo siapa, dan kayaknya masih belum waktunya gue tau –walaupun gue ga keberatan kalo gue tau sekarang–tapi siapapun lo, gue cuma mau bilang beberapa hal kok.

Kata temen-temen gue, gue keliatan judes kalo pertama kali ketemu. Padahal mah gue imut banget gini kayak Lala-nya Teletubbies, tapi yaudah lah ya. Lo jangan kabur dulu kalo misalnya pas pertama ketemu, gue judes. Give me more time, and you won’t let me go. Beneran, karena ya emang gue imut banget gini, siapa juga yang bakal nolak.

Gue gampang banget berubah mood-nya. Dulu, mantan gue mutusin gue karena dia ga nyaman sama hal itu. Tapi yaudahlah, gausah ngomongin dia. Nanti yang ada lo cemburu lagi. Eh, tapi bisa aja lo itu dia (Eeeeh) Tapi serius deh, gue mau berubah kok. Gue juga lagi berusaha biar ga moody-an banget hehe.

Gue pengen banget punya suami yang taat agama. Gak, gausah pake gamis kemana-mana dan gaperlu punya jenggot kayak Teuku Wisnu gitu, gue juga gamau. Gue cuma mau lo bisa imamin gue waktu solat, ngajarin anak doa sehari-hari, yang gitu-gitu deh. Terus nanti kita baca Qur’an bareng-bareng. Kan seru tuh, bisa sama-sama masuk surga. AAMIIN

Ohiya, gue kalo makan suka ga kira-kira. Banyaaak banget, tapi gue makannya milih-milih. Kalo enak gue makan banyak, tapi kalo gaenak gue gamau makan. Tenang kok, gaperlu beli makanan tiap hari. Masakan gue enak banget, loh! Gapercaya? Ati-ati, gue lagi megang piso. Gadeng canda, nanti kita masak bareng-bareng ya? Atau kalo lo capek abis pulang kerja, gue bikinin sayur bayem sama telor dadar aja ya yang gampang? Harus diabisin loh!

Lo jangan kebanyakan begadang, ah. Gue tau lo sayang keluarga kita, tapi gue gamau lo sakit. Jangan kebanyakan minum kopi! Kopi kan pait. Mending minum susu, bisa bikin tinggi. Lo juga jangan ngerokok! Gue gasuka banget sama rokok. Gue harap sih lo bukan perokok. Tapi kalo lo perokok dan gabisa berenti total, at least kurangin. Kalo gabisa kurangin, at least jangan ngerokok di depan keluarga, ya

Umm … apalagi ya … Ohiya, gue nih jago pekerjaan rumah tangga loh! Gue dulu dibiasain Ibu buat nyuci piring, jemurin baju, nyapu, nyiram tanaman, nyetrika, ya pokoknya gitu-gitu deh. Gue juga bisa ngerawat anak kecil. Dulu adek gue, si Api, gue yang jagain loh! Jadi kita gausah pake ART atau baby sitter.

Lo capek abis kerja seharian? Sini gue pijetin. Gue dulu sering banget dipijetin, makanya gue lumayan bisa mijit. Lo sedih? Tenang, gue orangnya lucu banget kok. Temen-temen gue banyak yang ketawa kalo gue ngelucu. Lo mau makan apa? Gue buatin! Tapi gue perlu latihan dulu hehehe. Lo sakit? Tuh kan, udah gue bilang jangan terlalu maksain diri. Yaudah lo istirahat yang cukup. Kalo ada apa-apa panggil gue aja, hari ini gue cuti buat ngurusin lo seharian, kok. Ada masalah? Sini cerita ke gue. Gue mau ada disaat lo susah dan seneng, Insyaallah gue bisa bantu. Lo mau ngasih si Sulung adek? Yaudah ayo, gue tunggu di kamar (Eeeeh)

Hahaha, padahal gue cuma mau bilang beberapa hal, tapi kok panjang banget gini ya? Padahal besok gue ulangan sosio, loh. Tapi demi lo mah, apa sih yang engga? EA.

Yaudah gitu aja sih, sebenernya. Jaga diri baik-baik, ya! Sampai ketemu di masa depan

Love,
Your Future Wife

Comments

  1. ngakak bgt plis. gue harap ur future hubby baca ini WKWK. Aaamiin

    ReplyDelete
  2. ah menyesal aku membukanya. bhay.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?