Selasa Seru Pt. 1

Gimana sih cara buka blog tanpa “Halo,” atau “Hai,” atau “Asalamualaikum”? Maksud gue, dari zaman gue baru punya blog sampe sekarang, pasti awalnya selalu kata-kata itu deh. 

Yaudah, nggak usah dipikirin kok gapapa. Gue juga ga mikirin banget sih. Makasih ya udah ngebantu😄

GUE MAU CERITA! SUMPAH INI HARUS BANGET DICERITAIN KARENA INI KEREN BANGET!!


Jadi, nih gue cerita dari awal banget ya, kan kemarin (13/12/16) itu ulang taunnya Titi, temen sebangku gue pas SMP. Nah terus gue diundang gitu makan-makan di rumahnya dia, di Saharjo. Terus gue ke sana bareng Rama Bapake.

Tapi itu belom awal banget. Yang dari awal banget tuh gue sama Andira kemarin sampe di 68 sekitar jam 7 kurang 15-an. Nah, Ma’am Wasil udah nyetopin kita tuh. Terus pokoknya abis doa sama nyanyi Indonesia Raya, kita masuk kelas. Pas sampe kelas, gue makan bekel gue. Bekel gue burung puyuh (burung pertama Ilham!!!) sama pake sambel ijo dan sambel rawit gitu. Belinya di Om Irul, tetangga gue. Enak deh, kalo ,mau beli bilang aja ke gue.

Abis itu gabuuuut banget, sampe akhirnya gue, Nadia, Aji, Aca, dan Jarning main ABC 5 Dasar. Absurd banget anjir. Kategorinya tuh fictional character lalu nama-nama orang yang ada di 68. Eh sumpah ya, gue masih sebel sama Aca!! Masa waktu huruf O dia pake nama Oci. Gue ga kedapetan!! Padahal itu kan nama gue!!

Kemudian Sope tiba-tiba dateng sambil bawa Monopoli-nya Mala. Terus gue, Aji, Jarning, dan Sope main tuh. Ada juga si Porsky jadi Bank, terus Nadia jadi yang megang kartu negara-negara gitu. Pertamanya gue yang miskin gitu, kan. Tapi tiba-tiba gue jadi kaya raya gara-gara gue punya 1 komplek H, yang isinya Mesir dan Australia, which is paling mahal, terus gue punya rumah di situ. Tapi sebelum gue jadi Monopolitan, si Sope bangkrut jadi mainnya selesai HAHAHA.

Abis main Monopoli, Sope sama Kempet (bukan Kempet beneran) mau makan di Fish Streat di Tebet, tuh. Alda juga ikut, tapi dia ke PMI dulu karena dia mau ikutan donor darah. Terus ada kejadian rada nyeremin. Jadi kan sebenernya kita ga boleh nyeberang di depan PMI. Di situ udah ada rambu dilarang nyeberang dan gaada zebra cross. Tapi kita tetep nyeberang di situ, karena jembatan penyeberangan lumayan jauh (ga juga sih, tapi mager). Terus pas udah sampe setengah jalan, tiba-tiba ada mobil ditabrak motor. Terus dari mobilnya itu keluar air. Gue gatau itu air apa, tapi kata Aca itu air radiator. Sumpah itu nyeremin karena 1) kejadian bener-bener di depan mata kita, 2) kayaknya motor itu nabrak mobil gara-gara mau ngindar biar ga nabrak kita deh 😢😢😢

Pas sampe di PMI, –HAHAHAHA INI BEGE BANGET SUMPAH– kan gue sama Alda udah pernah donor, jadi waktu Aca ngisi formulir donornya, kita santai-santai aja. Pas formulirnya Aca dan kartu donor gue dan Alda dikumpulin, ternyata kita masih harus isi formulir lagi! Hahaha sebel. 

Abis itu kan nunggu dipanggil buat cek berat badan segala macem, kan, masa pas gue dicek, gue gabisa ngedonor karena apanya gitu terlalu rendah. Sebel. BTW Aca golongan darahnya gajadi AB, jadinya B dia HAHAHAHA. Abis itu gue nungguin Alda sama Aca donor kan. Ya Allah itu lamanya minta ampun dah. Sampe tidur gue. Si Alda ternyata lupa ngasih kartunya ke meja, makanya ga dipanggil-panggil. Kalo Aca katanya diambil darahnya banyak banget, jadinya lama.


KOK GUE MALES LANJUTIN SIH?? AH ELAH KEBIASAAN DEH!!

SUMPAH, BAGIAN YANG MAU GUE CERITAIN TUH BELOM SAMPE!!!!!!!!!!!!

Ya udah, sampe sini dulu aja ya. Anggep aja ini part 1. Kapan-kapan gue lanjutin, oke?

DADAH!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?