I Survived Salemba (+ Love For Those Who Made It Easier)

YUHUUUUUU!!!

Gengs, lama tak jumpa.

Sebenernya banyak banget sih yang mau gue ceritain, tapi yang pertama: SHOUT OUT TO aksarapohonoak.blogspot.com !!! Akhirnya Sope merilis blog-nya wkwkwk, sumpah you gotta check her blog out karena tuh anak poetic abis, ada aja tulisan dia yang nyangkut di kehidupan lo (?!?!?!?!)

LALUUUU, gue berhasil melewati kerasnya rimba Salemba –which I can proudly say– dengan selamat, sehat, sentosa. Tiga tahun yang penuh ke-hectic-an dengan wujudnya yang bermacam-macam. Ngomong-ngomong, SMA tuh berasa sebentar banget. Tapi kenapa kalo denger tiga tahun tuh rasanya lama bener ya?! Selama tiga tahun, I made a lot of friends, had some moments that might be unforgotten, and mooooooore. So this was made to appreciate you-you pada yang lucky enough (but you've been dealing with my shits and dramas so it's fair enough) buat masuk ke dalam list orang-orang penting selama gue di 68. 

1.     Sope
Sope chairmate pertamaku. I swear I’ve never found someone as caring as she is. Sumpah dia sabar banget menghadapi gue waktu kelas 10 yang kerjaannya pacaran virtual mulu. Kalo ada tugas kelompok selalu ngebagi dengan porsi yang kurang ajar (gue yang kurang ajar). “Jangan bilang siapa-siapa ya, Pe” and she’ll keep it for the rest of her life (I guess??) intinya, dia sangat trusted. Tapi semenjak kelas 11 dia jadi sangat receeeeh?!?! Ada apa Sopee?!?!

Pesan untuk Sope : Sukses terus di FHUI!! Semoga kita sering ketemu di Depok huehehe jangan lupakan akuu!

2.     Nabila
Chairmate gue waktu kelas 11. Dari semua chairmate gue, lo sih Nab, yang paling unik dan getting on my nerves. Sumpah beda pendapat mulu gue sama dia. Contohnya waktu gue bilang Milea-nya Dilan kinda bitch, she got really angry ke gue wakakaka. Nabila tuh pinter sumpah, rajin juga, tapi dia gampang panik gitu dan sering banget tidur di kelas. (JAM TIDURNYA GA KAYAK MANUSIA KEBANYAKAN, GENGS). Gara-gara Nabila, gue nggak bisa nggak ambis karena tempat duduk gue berada di lingkaran setan. (Aji, Nabila, Jarning pinter semuaaa!)

Pesan untuk Nabila : You gotta cheer yourself a bit, karena orang yang mudah terpengaruh kayak gue gampang banget ga semangat kalo lo-nya loyo! Sukses Nab di psikologi!

3.     Porsky
PORSKEEEEY HADUUUUU. Lancar jaya makmur sejahtera gue waktu duduk sama dia. Tiap hari bawa makanan mulu (enak-enak banget lagi!). Chairmate sekaligus tetangga, sumpah gue main ke rumah dia, main ke rumah eyangnya udah bolak-balik kali. Kalo pergi anti-wacana mulu (karena emang ga pernah diwacanakan sih). Kami berdua sama-sama berjuang di barisan yang isinya membuat kami sering menghela napas (ya kali-kali aja Aul, Jere, Mirja, Amet di barisan gue semua!!) Segala kebodohan dan ke-sangat bodoh-an tentang diriku dia tau semua

Pesan untuk Porsky : Ayo olahraga siiih, jangan wacana mulu (kalo yang ini emang manis di mulut doang), love u Por!

4.     Nadia
Me and Nadia pretty much have the same point of view on everything. Apa gara-gara kita baca Bobo pas kecil makanya otak kita kedoktrin?!?! But really, gue sama dia sering banget saling berpandangan and cursing under our breath kalo ngeliat sesuatu yang sama-sama kita ga suka. SHE’S THE SUPERGIRL TO MY NATIONAL CITY a.k.a pahlawan gue di 68. Nge-print, nge-scan, revisi proposal, semua sering kuserahkan padanya. OH AND BTW, dia udah kayak sekretaris II di Tracesight saking seringnya dia menolong diriku.

Pesan untuk Nadia : TERIMA KASIH SUPERGIRL KU, SEMOGA KAMU DAN MON-EL MU YANG BUKAN DARI DAXAM TAPI DARI ACEH ITU LANCAR JAYA! Lov u Nad! PS: Gue seneng banget lo masuk UI btw, at least gue ga sendirian di tengah belantara Depok. Seseneng itu.

5.     Rizqa
She’s the only one yang mau manggil gue kakak!! Dan sekarang dia malah manggil gue Kaci, it’s okay. Bagus ugha. Sumpah nih anak dramanya ga kelar-kelar, –but once again it’s okay because drama gue juga banyak bener– mulai dari drama dengan pacarnya, terus kemudian dengan mantannya, trus dengan gebetannya, abis itu dengan tante-tante buku tahunan, banyak sumpah, ga kelar-kelar. Nih anak super gabut, super hedon, dan super pecicilan. Dia gampang banget panik dan gampang keceplosan, tapi cuma dia yang pernah gue telpon sambil nangis-nangis di tengah malem gara-gara masalah konyol (drama kita emang sebanyak itu)

Pesan untuk Rizqa : Hemat, Nak, hemat. Katanya mau beli rumah!! Jangan bosen-bosen dengan segala dramaku, dan aku pun tak akan pernah bosan dengan dramamu

6.     Ogya
HADOEEEE ANAKNYA PAPA GUNTUR!! Kalo nulis kejelekannya banyak banget sumpah, ni satu post-an bisa penuh semua. Gadenk, aku sayang Ogy. But seriously, Ogy gampang panik bangeeet, kalo di chat balesnya lama, sangat tidak on time, mageran, galak, hedon, rempong, tapi namanya sayang mau diapain lagi? Cinta emang buta.

Pesan untuk Ogy : Selamat, Anda tidak perlu stress SBM (kalo iya, ga kebayang rempongnya!) Jangan hedooooooooon!!!!!!!!!!!

7.     Lila
Sangat amat mature dan mengerti dunia percintaan, tapi emang gue gangerti-ngerti sih apa yang lo bilang. Mungkin sebentar lagi aku akan menjadi dewasa. Ohiya, sumpah ni anak makannya dikit banget! Heeeh, makan yang banyak kek!

Pesan untuk Lila : Tolong pesankan aku mi ayam di depan rumahmu, hehehe. GADENK! MAKAN YANG BANYAK!!

8.     Jarning
Teman satu SD, SMP, SMA, dan –Alhamdulillah– satu kampus juga, (sama Mofara dan Pasya juga sih) tapi baru deket pas kelas 11 gara-gara dia duduk di belakang gue. Sumpah nih anak pinter banget ga ngerti legong tapi tulisannya jelek bener ya Allah, manusia emang gaada yang sempurna. He helps me pretty much in everything. But I help him too!! (gamau kalah) (aku juga berguna bagi nusa bangsa), Jadi kan dia sekretaris bultang, nah kalo disuruh buat apa-apa dia kerjaannya copas punya Tracesight mulu (karena gue sangat berdedikasi menjadi sekretaris)

Pesan untuk Jarning : Jangan lelah dengankuu! Sukses di HI!! Semoga lo jadi diplomat gue jadi menteri sosial!

9.     Aca
Hah frik.
.
.
.
.
.
GADENG WKWKWK, kan gue mau jadi temen yang baik. Tapi lo panggil gue kakak dulu dooong! I’ll be forever amazed by your kindness. Seriously, he got a big heart alongside his big body (bukan genduuut!) Aca baik dan menyenangkan (kadang-kadang), sering ngajak gue ke tempat-tempat keren, baik sama Api (Abangnya tetep punya aku!!) Apa ya, gue paling bingung kalo nulis punya lo sumpah, nanti diketawain!! Lagian siapa suruh lo ketawa mulu? Giliran gue nulis “Hah frik.” lo yang ngomel. Jadi siapa sih yang salah?!?! Umm… he’s pretty much that kind of abang yang selalu pengen lo punya, he’s that kind of half-full glass type, he’s really creative and good on everything he’s doing. TAPI JANGAN BELAJAR MTK DI SEBELAH DIA KALO GAMAU STRESS KARENA DIA SANGAT KOMPETITIF!

Pesan untuk Aca : Jangan kebanyakan makan mi, Fansyaa! Semoga Maba FSRD ITB 2017! Kalo udah di Bandung jangan lupa pulaaaaaang! PS: Terima kasih sudah baik sekali kepadaku. PSS: Gimana rasanya udara di ketinggian 170an cm dari atas tanah?

10. Ejai
Jai, sumpah sih jangan freak-freak banget gitu. Lo kan rada ganteng, sayang ah kalo tiba-tiba suka nyinden atau nari Bali atau mengeluarkan suara-suara ular! Ejai sangat ambis dan cepat tanggap darurat kalo ada info di grup wkwkwkwk. Akhir-akhir ini dia sedikit lucu. Keep up the good work, Jai!

Pesan untuk Ejai : Ente jangan suka keplakin anak orang!! Sukses di FHUI, Jai!!

11. Ucil, Ami, Adel
Teman-temanku di NF, yang seperti kata Nano-Nano; gaada lo ga rame, dan seperti kata lagu anak; tanpamu, apa jadinya aku? Mereka sangat amat helpful mengenai ketertinggalaku di itung-itungan.

Pesan untuk tiga-tiganya : Ucil sukses terus di FMIPA, Adel dan Ami semoga lolos SBMPTN trus masuk dimanapun yang kalian inginkan!

Ohiya, terima kasih pun tak lupa aku ucapkan kepada:

  • Bu Yetti bidadariku
  • Teman-teman X IIS 3 yang ambis kalo ada lomba (ambis banget sumpah)
  • Bu Novi yang katanya selalu mendoakanku dan mengingatkanku akan ulang tahunnya
  • Teman-teman XI IIS 2 yang sudah kuanggap saudara
  • Boss Budi yang sebenernya sangat perhatian tapi malu-malu kucing nih yee
  • Teman-teman XII IPS 1 yang bedeeeeenk
  • Teman-teman Tracesight 017!💘
  • Tim Danus Bazkom dan segala kecapekan yang diakibatkannya
  • Jonggol, Fathiyah, Savilla yang menemaniku di NF Rawamangun
  • Ein dan Geboy yang menemaniku di LIA

Sebenernya masih banyak yang mau gue tulis tapi apalah dayaku, malam sudah semakin larut dan berhasil sampai sini adalah suatu pencapaian bagi diriku yang pemalas ini.

NGOMONG-NGOMONG KEYBOARD LAPTOP GUE YANG HURUF O, N, J, 9 TUH RUSAK GENGS, JADI INI PERJUANGAN BANGET SUMPAH NGETIKNYA.

LOV YOU ALWAYS GENGS! BYE

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?