Halooo!

Semester satu udah selesai dan sekarang gue libur sampe tanggal 5 Februari, buuuuut gue belum tau mau ngapain aja selama liburan ini.

Hmm, sebenernya ada beberapa hal yang gue resahkan akhir-akhir ini. Bukan cuma IP yang belum keluar sepenuhnya, UAS PIKS yang susahnya ga manusiawi (mana aing tau Zuniga teh saha), dan muka gue yang sangat amat kering serta belang-belang; keresahan gue lebih dari itu (walaupun hal di atas bikin resah juga sih)

#1 I feel like I'm losing lots of friends, dan hal ini berbanding lurus pula dengan kemampuan dan kemauan gue untuk menjaga komunikasi. I mean ... bukannya ga mau buat ngejalin komunikasi, tapi gue ngerasa kayak effort gue tuh gaada gitu. Gue udah lama banget ga ngobrol (chat aja engga) sama Pora, Rizqa, Shafa, Rama, Ina, Oliv dll, dan actually gue kangen banget. Sumpah gue kangen. Tapi buat nge-greet, ngobrol, dan ketemu, gue tuh gaada niat yang bener-bener "Okay, gue harus melakukan itu" tuh gaada.

Selain itu, gue juga ngerasa (banget) kalo gue menjadi orang yang sangat-sangat menyebalkan. Bella, temen deket gue di FISIP, sering banget ngingetin gue kalo muka gue udah berubah jadi resting bitch face. MUKA GW EMG GINI!! Tapi bener juga sih, karena emang muka nyolot gue itu keluar kalo ada orang yang ga gue suka ngomong. Ngomong doang loh padahal!!

Gue juga ngerasa kalo gue tuh kehilangan minat buat maintain conversation yang menurut gue ga penting dan ga menarik. Iya sih, hal itu emang normal banget buat kebanyakan orang. Tapi dulu tuh gue ga gitu, gue biasanya ngeladenin aja gitu looh. Apalagi untuk orang-orang tertentu, yang biasanya kalo gue ngobrol sama dia gue gabakal keabisan topik, yang biasanya tiap dia nge-chat langsung gue bales, but right now I'm just so fed up.


WHYYYYYYYYYY O WHYYYYYYYYYYYYY

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?