22

Haloooooo! Long time no see honey boo boo.

What is up? Ceiling. 

Ketawa jangan?

Quick life update: 

I'm still struggling in some respects, but everything seems to be alright so far. I'm feeling significantly better, mentally, and physically. Oh, I've been writing regularly on Wattpad too, it's kind of my new coping mechanism (which I'm not really proud of but damn it feels good) and I'm a fan of BTS now.

It's confirmed that I will not be graduating this semester because of a thing or two, but that's okay, I still want to give and deserve! — a pat on my shoulders.

So, how's yours? 


By the way ada apa ni kok tumbenan nengok ke mari? Ya tentu saja karena hari ini aku berulang tahun! Walaupun ulang tahun has become less exciting and less special for me, gue pikir ulang tahun bisa lebih dimaknai kalau bisa menjadi refleksi di tiap tahunnya.

Lagian juga, agaknya sudah menjadi ritual sih gue liat-liat buat bikin postingan setiap tanggal 14 Juli. Haruskah kita resmikan saja sebagai proyek ambisius jangka panjang? Let's see ....

Balik lagi ke topik. Di tahun ini gue bertekad dan akan berusaha untuk membuat birthday post yang less-depressing dan nggak bikin pengen ngejedugkin kepala ke tembok seandainya di masa mendatang gue memutuskan untuk membaca ulang tulisan ini. 

But first let me put Sean Beam's face here because what is a less-depressing birthday post without a birthday meme, am I right?


—so anyway, here it is, the mandatory birthday post!!! 


I turned 22 today. WHAAAAT I'M 22 ALREADY????!!!!!?!?!?!??! Hal pertama yang terlintas di pikiran ketika mendengar angka 22? Of course, the iconic I don't know about you,

Jujur rada nggak paham juga sih 22 itu jenis perasaan yang kayak gimana.

Tapi mari kita lihat dari lirik lagunya. Twenty-two is the age when we're feeling happy, free, confused, and lonely at the same time (walaupun udah ngerasain sejak awal pubertas), and it's also miserable and magical (doubt that but let's have a positive attitude). 

Kesimpulannya: nggak ngebantu yah, Ceu.

Sebenernya obrolan tentang 22 versi Mbak Tay cuma prolog aja sih. The whole point of making this post is .... ya nggak ada juga hehe. 

Dear Rosita,



MY WISH: 

Di umur 22 tahun ini gue cuma mau jadi orang baik, ke orang lain, tapi yang paling penting ke diri gue sendiri. Tapi di satu sisi gue juga nggak mau terlalu memanjakan diri gue, nggak mau menuruti semua maunya id. I want to have a stern yet empowering coach, and that person has to be me. I want to be someone that myself can rely on, I want to be someone that myself can be proud of, I want to be someone that can support and comfort me, in short: I want to be my own best friend.

Langkah pertama yang gue lakukan untuk menjadi sahabat bagi diri gue sendiri adalah dengan menjawab 71 Good Questions To Ask Your Best Friends dari Teen Vogue. Tapi gue cuma akan jawab 22 pertanyaan yang diambil acak pake number generator karena kok ya 71 pertanyaan ternyata banyak pisan karena ini adalah ulang tahunku yang ke-22.

Mulai.

1. If you had three wishes, what would you wish for?

A: Pandemi ini segera berakhir JEBAAAAL, balik ke awal semester 7 dan get my shit done, semua manusia di Indonesia berhenti ngadi-ngadi. 


2. What's your most embarrassing moment?

A: waktu mantan gebetan nemu blog ini secara nggak senagaja DAN dia baca tulisan tentang dia di sini #tapi_tetep_nggak_kapok


3. If you were President, what's the first thing you would work to change in this country?

A: Maximizing technology and the internet to build good governance without degrading and forgetting the value of our people. Hahaha apasih general banget ya?


4. What’s one thing most people don’t know about you?

A: I'm a chatty person and I love to talk to people, even to strangers —but somehow, I tend to talk less if I'm around someone that I'm really comfortable with. Weird...


5. Do you like roller coasters?

A: I do, but not to the point where I would wait for 3 hours in line just to ride one.


6. What's the best compliment you've ever received?

A: "Ngobrol sama Oci selalu menyenangkan."


7. If you could only eat one thing for the rest of your life, what would it be?

A: I know it's an unwise decision, but I'd choose ice cream over anything else.


8. When have you felt the most challenged?

A: waktu dikejar deadline


9. What do you consider the ultimate comfort food?

A: Es krim!! Selalu es krim dari kecil hihi tapi apakah es krim makanan?


10. What TV show do you turn on when you just want to zone out and feel better?

A: Coffee Friends!! (although hampir semua acaranya Na PD punya kemampuan untuk healing sih). Oh, akhir-akhir ini lagi suka banget nonton Modern Family tapi si Claire a.k.a KAREN suka bikin stres.

Karen's talking about herself

11. What do you usually have for breakfast?

A: Bangun-bangun waktunya makan siang :) tapi belakangan selalu makan odading hehehe. BTW dulu nyokap gue suka beli hucap enak banget, sekarang abangnya di mana ya? 


12. If you could change one thing about yourself, what would it be?

A: gue nggak mau lari-larian lagi wkwk #yang_tau2_aja


13. What foreign language(s) would you want to master and why?

A: selain basa enggres, ya bahasa Korea supaya bisa ngerti jokes with puns atau bisa nonton Run BTS yang subtitlenya.

OMG sorry guys setaun belakangan ini sumber kebahagian terbesar gue adalah hiburan Korea huhuhu


14. If you had to live in another time period, what would you choose?

A: masa sekarang ... karena gue belum tentu bisa survive tanpa kemudahan yang gue rasain sekarang kalo ke masa lalu, juga belum tentu bisa adaptasi dengan kecanggihan teknologi dan cara hidup di masa depan kalo gue nggak melewati prosesnya. Keywords: #Live_In_The_Moment #Berproses_dan_Berprogres_Adalah_Koentji #You're_Being_Too_Serious_RN.

Gue udah bisa denger seseorang bilang ini dari suatu tempat.


15. How do you like to be comforted when you’re sad or upset?

A: mungkin dipukpuk soalnya love language aku physical touch abies nieh. Tapi terserah dah mau ngapain aja yang penting PLEASE jangan ajak ngomong dulu. Bisa-bisa nangis kejer gue.


16. If you could have a superpower, what would you choose?

A: teleportasi karena jarak dan waktu adalah musuh. Mungkin juga kemampuan buat balik ke masa lalu buat ngasih hint ke diri sendiri kalo udah mulai bodoh


17. If you were going to get some ink, what would you choose and why?

A: I'm over 100 percent certain that I will never ever get a tattoo. Jadinya nggak kebayang apa-apa hihi.


18. What is your most hated chore and why?

A: Cuci piring. 


19. You just won $10,000 — what are you going to do with the money?

A: tabung, buat investasi, sedekah, bayar pajak, jajanin Api.


20. When was the last time you were jealous and why?

A: Setiap nyokap nyuruh sesuatu tapi yang dipanggil selalu gue #Aku_berguna #tapi_kurang_apresiasi_ajjah


21. What's your favorite holiday and why?

A: semua hari sama aja buat gue sekarang :-)


22. What's your earliest childhood memory?

A: Kenapa gue nggak inget yaaaa?? Gue inget banyak hal tentang masa kecil gue tapi gue nggak tau which one is the earliest.


-------------------------

Refleksi: Ternyata jawab pertanyaan tentang diri sendiri tuh SUSAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!! Do I even know myself?? Can I even be my best friend??? Bisa bisa. Iso raiso, halsuisseo!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?