Minggu Sedih-Dih-Dih

*Elap air mata* 

*Buang ingus*

Minggu ini, gue benar-benar sedih-dih-dih, ah lebay lo, Mblo.

Jadi gini ceritanya ...


Senin, 22 Oktober 2012
Gue dibagiin hasil ulangan IPA bab 4 dan 5 sama Ma'am Ijah. Lo tau nilai gue berapa? 79! (KKM sekolah gue 80) Nyesek banget tuh. Yaudah, akhirnya gue bikin remedial di kertas folio. Karna nilai gue 7, gue bikin 1 lembar setiap bab. 

Nah, udah jadi kan. Tadinya mau gue kumpulin hari Rabu karena di hari itu ada pelajarannya. Tapi karena lupa gue kasih map, jadinya mau gue kumpulin hari Jum'at (waktu pelajaran IPA), tapi gue lupa kalo hari Jum'at itu Idul Adha dan sekarang kertasnya ilang :(

Selasa, 23 Oktober 2012
Hari Selasa gue dibikin panik gara-garanya novel gue (Harry Potter and The Chamber of Secret) yang baru dipinjem Puti ngilang.

Gue nyari di kamar, meja belajar udah gue obrak-abrik, rak buku juga udah ancur, eh tetep gak ketemu. Besoknya gue cari di kelas ternyata gak ada juga. Eh pas gue buka tas adek gue ... ternyata ada disitu. Bete kan gue jadinya.

Rabu, 24 Oktober 2012
Menurut gue sih, kayaknya ini the worst day minggu ini deh. Masa gue disuruh milih antara Paskib atau OSIS sama Kak Bim. Dan gue milih Paskib, jadi hari itu gue ngelatih anak-anak kelas 7 bareng temen-temen gue yang lain. Dan setelah ngelatih, entah kenapa gue jadi sedih.

Akhirnya gue nangis deh tuh, terus temen-temen paskib gue ngomong sama Kak Bim. Akhirnya dibolehin tuh sama kak Bim. Kalo inget itu gue jadi sedih. Abis itu gue ke rumah Ayu buat bikin nametag. Pas pulang gue naik busway dan nunggunya lama bet.

Setelah hari itu kayaknya damai-damai aja. Eh tapi pas gue mau nyampulin komik Conan gue ... ternyata Conan nomer 13 ngilang. Gak panik lagi sih, sedih doang ... eh boong deh, gue panik. Gue bingung antara itu komik ngilang, dipinjem, atau gue lupa naro :(

Yaudah, dari cerita gue, lo bisa ambil pelajaran:
  1. Jangan ngeremehin apapun. Apalagi ngeremehin Ma'am Ijah
  2. Jaga barang yang udah kita punya
  3. Jangan gampang lupa
Duh, udah ah gue ke toilet dulu. Ini ingus banyak banget dah

Peluk-cium-jari metal \m/

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?