Ceritanya Greeting

Hai halo :)

Tau kan ada peribahasa "tak kenal maka tak sayang"

Nah, lo semua udah kenal sama gue belom? Udah? Bagus deh. Tapi anggap aja belom kenal, biar ada yang bisa ditulis.

Nama gue Safira Rositasari, nama panggilan gue banyak dan lo boleh panggil gue apapun, tapi yang berhubungan. Jangan nama gue Rosie tapi dipanggil Tedjo *krik krik* untuk keselamatan bersama lebih baik panggil gue Rosie. Gue berstatus sebagai murid di SMP 216. Gedungnya ada di Jl. Salemba Raya 18. Sekolahnya asik dan enak(?) apalagi tempenya bang Blek. Sayang bang Blek sudah tiada (dia masih adaa!!)

Ciri-ciri gue: tinggi, berkulit putih, berhidung mancung dan bersuara merdu:-)


Yaa ... hampir sih ... bisa dibilang kebalikannya masa, tapi yaudah lah ya. At least gue tau seperti apa gambaran masa depan gue(?)

Hobi gue nge-stalk (re: mencari informasi), kepoin apapun yang bisa dan boleh dikepoin & nonton film. Gue paling suka sama film fiksi fantasi yang banyak serinya. Apalagi kalo ada cowok gantengnya. Gue juga suka baca. Kan ada istilah "buku adalah jendela dunia" tapi gue baca apa dulu nih ....

Kebiasaan buruk gue yang paling buruk menurut gue adalah..... susah move on  tapi sekarang udah kok :") dan gue juga suka ngaret. and FYI, gue terbiasa ditindas sama Jidel dan Titi. Lipee juga #hiks. 


Kebiasaan baik ... apaan ya ... ngerjain pr males, beresin kamar males juga. Kayaknya gak ada yang baik ... WAIT! Gue gatau ini kebiasaan baik atau enggak, yang pasti gue selalu sikat gigi setiap mau bobok. Zzz

Gue ikut ekskul paskib sama rohis. Gue sendiri ikut rohis sih pertamanya pengen alim gitu, tapi entah kenapa sampe sekarang masih belom alim. Atau udah? Yah gue gatau deh. Kalo paskib itu privasi tingkat dewa (mau ngegebet Kak Galang). Tapi gue seneng dan bangga ngejalanin dua ekskul ini


Btw kalo ada yg mau tau muka gue seperti apa, lihat aja bagian kanan blog ini. Tapi gak gue saranin, nanti kalian naksir lagi. Nanti Kevin marah lagi wakakaka. Bye


Oke, sampe ketemu di post gue selanjutnyaa!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?