Taekwondo

Entah kenapa gue tiba-tiba pengen dan interested buat ikut taekwondo gitu...

Nah, kebetulan gue juga punya temen anak tekon, namanya Titi. Ya udah, gue bilang tuh kan ke dia. Titi-nya juga udah ngajakin gue ikut tekon dari kelas 7 sih, tapi waktu itu gue belom minat.

Terus yaudah tuh ...

Hari Jum'at ada latihan gitu kan, nah gue disuruh dateng jam 4 pake baju olahraga tuh. Titi bilang jangan ngaret. Yaudah, gue dateng kan, buru-buru tuh gue. Dan lo tau apa? DIA BELOM DATENG! Gue udah kayak anak ilang tau. Mana nggak ada yang gue kenal. Akhirnya gue jb-jb kesana-kemari gitu deh.

Akhirnya dia dateng. Sambil cengar-cengir lagi. Gedek banget. Abis itu kita kayak pemanasan. Dan lo harus tau, pemanasannya brutal! Kaki diangkat-angkat, terus diputer-puter, terus ditendang-tendang gitu deh. Namanya anak baru ya kan, gue mana ngerti tuh. Tapi seru sih.

Terus pas latihan ... ada  kakak-kakak yang lumayan ehemgantengehem. Tapi nyebelin ah, gue gajadi suka deh. Abis itu sekitar jam 5.30-an kita pulang deh. Gak capek sih, tapi gue malah ngantuk. Mana mendung, Titi udah pulang duluan, dan gue kayak orang galau nungguin dijemput ... eh gak taunya Ayah gue PHP. Gue disuruh pulang naik busway.

Setelah gue melas-melas biar jadi dijemput –yang ternyata gagal– gue ke halte busway tuh. Pas di haltenya, ada orang nyeremin banget. Orangnya tuh kurus, rambutnya kriwil-kriwil berantakan, pake daster bali warna ijo yang sebelah kanan pendek, yang sebelah kiri panjang. Bawa gelas, 2 tas gede terus nge-charge hape di halte. Karena hape gue sendiri lobet, entah kenapa gue gedek sama orang ini.

Karena gue gedek, tanpa sadar gue liatin terus tuh hapenya. Entah karena gue memancarkan pesona wanita Indonesia atau dikira bakal nyolong hape, gue dipelototin masa ... kan gue takut ya jadinya. Yaudah, gue asal naik busway tuh. Terus turun di halte Pal. Putih soalnya gue gamau jadi bolang di busway. Setelah penantian yang amaaat sangaaat lama, akhirnya gue dapet busway yang lewat Senen.

Dan setelah gue lama nunggu di halte Pal. Putih, gue musti nunggu lagi di halte Senen –gue harus transit gitu–, dan asal lo tau, antriannya udah kayak orang nungguin sembako. What the hell?? Akhirnya gue dapet busway, terus gue sampe rumah. Pas sampe rumah gue ketiduran abis itu gue dibangunin karna lupa mandi-__-

WTH, gue jadi males tekon WAKAKAKAKA

Segitu dulu deh ceritanya, badan ane cenat-cenut gan!

Tertanda, tendangan super: HYAH!!!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?