New Responsibilities

Hello again! Hari ini gue mau ngepost sesuatu sesuai janji gue sebelumnya :D

Kalo lo udah baca post gue yang sebelumnya, lo pasti inget kan –enggak juga gapapa– kalo gue bilang gue mau tambah aktif di ekskul pakibra dan rohis. And you know what?! Kayaknya doa gue emang beneran dijabah deh. Jadi gini ....

  1. Ketum Paskibra
Awalnya gue sama sekali gak berminat jadi ketum. Dan salah satu senior sekaligus ketum gue juga bilang "Yang pengen jadi ketum bikin visi, misi, sama proker. Tapi kalo yang ganiat ya gausah." Ya karena gue ganiat gue gabikin dong? Lalu saat gue lagi bersantai-santai, tiba-tiba senior gue itu bilang "Semua harus bikin proker!" dan di situ gue merasa sangat amat di PHP-kan

Terus yaudah gue bikin proker. Lalu gue diwawancara sama pelatih paskib gue. Dan blablabla ... tibalah kita di hari Jum'at menyedihkan itu. Jadi abis pulang sekolah ada panggilan untuk anggota paskibra kelas 8. Pas kita semua udah baris, gue sama salah satu temen gue disuruh keluar barisan tuh. Dan lagi-lagi gue diwawancara sama pelatih gue itu.

Gue sendirian, man! Bener-bener sendirian. Gue kayak jones yang tertangkap basah jadi orang ke-3?! Ini apa banget ... oke sip.  Yaudah kan ... gue dicecar sendiri, diomelin sendiri, dan ngasih argumen sendiri. Terus tiba-tiba gue nangis sendiri. Bege gak sih?! Wkwk

Nah, gue disuruh masuk barisan tuh. Abis itu gue sama temen-temen gue yang lain dipanggilin ke depan. Lalu gue dan temen-temen gue disuruh tutup mata dan ngerenungin kesalahan kita semua. Setelah itu kita disuruh melek dan balik badan. Ternyata disitu ada kakak kelas 9 yang berdiri sesuai jabatannya. Dan gak disangka gue jadi ketum! Gue syok parahHHH. Lo harus tau reaksi gue: "Miapa ..."

Akhirnya setelah wejangan dari senior-senior tibalah acara yang gue gak tau apa jenisnya itu. Terus tiba-tiba ada salah satu senior gue yang kebetulan Ketua OSIS bilang "Dek,  nanti kalo kamu kejedot tetep inget ya kalo kamu ketua umum" gue nanya maksudnya apa. Terus dia bilang "Iya, waktu saya solat saya sujudnya kekencengan, terus saya lupa kalo saya Ketua OSIS" wkwkw hamsterrr, ngakak gue.

Dan lo harus tau. sampe sekarang gue masih gapercaya kalo gue jadi ketum paskib. Apalagi temen-temen gue. Soalnya muka gue gak meyakinkan gitukan –ya emang iya sih–  wkwkwkw.

Ceritanya masih belom selesai! Masih ada bagian Rohis-nya. Nanti gue lanjutin lagi. Gue lagi dikejar tugas PKN nih.

BYEEEEE FELLAAS!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?