Yang Baru-Baru

Ni Hao, 

Setelah sekian lama akhirnya gue nongol lagi ... blog ini makin gakeurus aja. Gue jadi terharu:')

Gakerasa tahun 2012 yang 'indah' itu udah kelewat aja. Bahkan kalo dipikir-pikir kayaknya gue udah kelewatan 2 tahun baru. Yang pertama gue pengen ngucapin "Happy New Years" sama kalian. Sangat menyedihkan. Mau janjian, mau dateng ke sekolah, gue selalu telat. Sampe ngucapin 'happy new years' aja telat. Huh *emot sedih*

Terus yang kedua gue pengen ngucapin "Gong Xie Fa Chai".  Wakakakak, niat banget kan dari awal gue udah sok Chinese. Nah kalo yang ini sih belom terlalu kelewatan. baru 2 hari yang lalu kok. Btw, dapat dipastikan tahun ini shio-nya uler air. Gue sih gatau juga ya, ngeliat hewannya bahkan belom pernah ... ngeliat ulet bulu aja belom pernah. Btw, uler air 'katanya' sih membawa kesejahteraan atau apa gitu. Tapi, kalo menurut gue sih uler air itu emang cocok banget buat taun ini, soalnya uler air pasti hidup di air kan? Daaaan ... di Indonesia saat ini lagi berlebihan airnya.

Ngomong-ngomong soal taun baru ... gue jadi pengen ngomongin hal baru lainnya. seperti ...

Materi pelajaran baru. Duileeeh, ini cius deh gue puyeng banget sama MTK semester 2! Gue kan emang gabakat gitukan itung-itungan, dan yang lebih parahnya lagi adalah IPA di semester 2 ini berubah jadi FULL FISIKA!! Lo harus tau man, gue pusing sampe mata berkunang-kunang, berkupu-kupu berkura-kura, atau apapun itu kalo ngeliat soal-soalnya:(

Selain materi pelajaran baru, gue juga ada aktivitas baru. Gue mulai ikut OSIS, terus gue juga berusaha lebih aktif di ekskul paskib sama rohis. Maklum, kata Ibu gue "Nikmatin masa-masa kelas 8 sebelum UN kelas 9." Ibu gue emang baik:") terus masih ada aktivitas baru gue yang bener-bener baru niyyy ... gue mulai coba main RP [@MyVanesaHRP] dan yang ternyata itu seru abis man, SERU ABISSS!!!

Masih kurang yang baru? Tenang masih ada ... baru putus. Wakakakakka, gue tau harusnya gue gak ketawa, tapi ... yaudah lah ya. Mau nangis sampe gak nangis lagi (?) pun gabakal merubah 'keadaan'. Well, bisa sih, tapi mungkin keadaannya gue sekarang ada di tempat rehabilitasi. Oke sip, jadi maksudnya adalah saya single lagi. Inget, saya single, –gak terlalu hepi sih bukan jones dan yah ... gue masih agak-agak ... udah ah. Gue takut kalo gue ceritain, kalian pada nangis-nangis. Gamau gue, takut dosa ... wkwkw

Oke sip. Sekian ya yang baru-barunya. Sampai berjumpa lagi –soon, I promise

Bye cemand

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?