Adek Baruuu!

Haiii,

MASA GUE BAKAL PUNYA ADEK LAGI!!!!

Daaaann, ibu gue sekarang mulai bikin nama yang aneh-aneh buat calon adek gue. Dia mau namain anaknya Rafiandy, katanya singkatan dari nama Ayah, Ibu, adek gue dan gue. Terus adek gue lebih aneh lagi ... masa dia mau namain itu jabang bayinya Nikun (gue gatau tulisannya) gara-gara sekarang dia nge-bias-in 2pm (boyband Korea gitu). Tapi kalo dipikir-pikir ya ... gue juga aneh sih. Masa gue mau nama adek gue Reno. Soalnya entah kenapa ngingetin gue sama badak. Kayak tangguh aja gitu kesannya, laki banget. Tapi sebenernya kita belom tau sih itu anak yang ada di dalem perut emak gue itu peminum extrajoss atau cewek unyu kayak gue.

Belom lagi sekarang Ibu gue suka ambil keuntungan dari kehamilannya. Kayak minta dianterin kemana-mana, soalnya dia takut pingsan (alibiiii!!!) terus kalo ngidam yang aneh-aneh kayak big bite di Sevel, ketoprak yang cuma isi tahu sama lontong, pisang cokelat, green tea-nya Sevel... ternyata ibu gue mulai jadi mak-mak gawlz.

Terus kebiasaan yang menurut gue paling ngeselin waktu ibu gue hamil adalah terus-terusan ngeluarin suara "Hoeeekkk!!" waktu ibu gue nyium bau masakan atau waktu kita semua lagi makan (selera makan gue langsung minggat).

Lalu, kebiasaan kedua yang nyebelin itu bangunin gue pagi-pagi buat nemenin doi jalan-jalan. Katanya biar kedapetan sinar matahari. Liburan gue ... mana muka masih beler, belekan, ileran, awur-awuran lagi. Terus ibu gue cuma bilang "Iiiih jelek bangetsii, baru bangun masa keluar rumah" sebenernya siapa yang bangunun gue pagi-pagi?!?!

Tapiii, sekarang ibu gue jadi jarang marah. "Takut Dedek Rafi stress," katanya. Bagus sih, kuping gue dikasih istirahat selama 9 bulan wakakak. Apalagi kan kalo ngidam gue sering dibeliin juga. Wehehehe, gue gangerti apa yg gue tulis, pokoknya semoga kalian sehat selalu, terus adek gue beneran cowok, terus gausah marah seterusnya, terus sering-sering traktir gue makanan wehehehehe, aku sayang kalian berdua:*

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?