Sembilan

Hai brader-braderkuu!!

Guess what? Iya bener besok tanggal 9

Jadi di tanggal 9 besok, saat jam menunjukkan pukul 00:00 adalah tanggal 9 Juli yang artinya kita masih libur, yeiiii \m/

Tapi maksud gue bukan itu ... umm, gatau kenapa gue excited sama angka 9. Mungkin karena kalo kata orang Tiongkok, ini angka hoki kali ya ... dan lo harus tau lama-lama gue gajelas hfft ....

Jadi, di tanggal 9 tepat bulan lalu adalah ... H-1 UAS (ujian sangadhh stress) yang saat itu seharusnya gue tidur karena malam itu sudah semakin malam(?), tapi gue malah whatsapp-an wakakak. Dan di tanggal 9 itu masa ya ... gue melepas masa jabatan gue sebagai jomblo, *ketawa unyu*

Setelah melewati masa whatsapp-an selama kurang lebih sebulan yang bener-bener bikin ngakak dan salting (ini cius ngakak!!) dan ya emang guenya juga udah suka dari kapan taudiceng-cengin temen-temen, komporan dari Reno serta Papazola yang jepret sana-sini, akhirnya kita ... *internet gue keputus*

Namanya Eqi, dia temen satu kelas gue. Dan dia jago main futsal!! You should liat dia waktu main bola, dia keren! Gue inget waktu pertama kali liat dia itu waktu dia mintain uang amal Jum'at. Dan dia aneh, suka gajelaz-_-

Terus tiba-tiba di tanggal 11 bulan lalu, twitter gue yang tadinya kayak kampung pedesaan langsung rame kayak Sevel Matraman! Banyak yang ngucapin (makasih yaaa), tapi satu ucapan yang gue masih inget sampe sekarang tuh dari Rama, si Papa Jadi-Jadian-Ku. Masa dia bilang "Jadi ini rasanya berhasil jodohin anak. Jangan sampe putus karena putus adalah hal yang paling dibenci dalam hukum pacaran!!" WAKAKAKAKA, bye.

Jadiii, intinya, maksud dari semua ini, the point is –dan ini menjadi kurang efektif–, adalah gue cuma mau bilang Happy 9 Eqi-u-e-o!! Semoga makin gemuk dan pipinya makin enak dicubit:3 wakakakakak sukses kelas 9 yaa ily btw:)

Alright then,
c-u tomorrow, 9

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?