MOS 216'33

WEHEHEHOOO!!

Sepertinyaaa, bulan ini gue terlalu banyak ngepost deh. Yaudalah yaa. Jadi, seperti biasa, ada kejadian seru makanya gue mampir lagi ke blog ini. Kali ini, gue bakal ceritain tentang pengalaman gue jadi PJ kelas di acara MOS.

Pra MOS
Hari Sabtu, gue kesekolah dan pertama kalinya gue ketemu sama anak-anak kelas 7. Partner gue selama MOS adalah Shafira Dinda dan dia udah lebih tinggi dari gue, hiks. Gue dan Dinda jadi PJ kelas Ternate a.k.a 7-7 Pak Anton, Pak Rizky, dan Pak Saman bergantian manggilin nama anak-anak, daaan ... ternyata anak-anak di kelas gue kebanyakan lebih pendek dari gue! Muahahaha. Hari ini sih ... anak-anaknya pada kalem banget suer dah. Jadi gaada kendala buat Pra MOS.

MOS DAY #1
Nah, ini hari pertama MOS. Kita (Gue, Dinda & anak 7-7) udah mulai akrab lah yaa ... dan hari ini juga kami (OSIS dan MPK) dimintain tanda tangan sama anak-anak kelas 7. Dan lo harus tau wakakakakakka, wakakakakka HAMSTER KUCING TENGGELEM TERBANG!! WAKAKAKAKA gue kayak orang idiot jir di depan kelas 7. Ga lucu ya? Lo harus ada saat itu biar tau kenapa gue ngakak kayak nenek-nenek kejang gini. Dan FYI, dimintain tanda tangan tuh capek. Yah, seenggaknya gue tau lah ya gimana rasanya pas gue jadi orang famous nanti.


MOS DAY #2

Astagfirullah, Allahuakbar, Subhanallah [gue kakak kelas alim] itu anak 7-7 udah kayak kena virus menular yang sangat mematikan dan menjengkelkan. Adek-adek gue yang tadinya maniiiiissss kayak rambut nenek sihir


Menjadi nenek sihir beneraaan!
 

"Ya Allah, kembalikanlah adik-adik unyuku sebelum mereka beneran jadi murid SMPN 216 tercinta ini ya Allah..."


MOS DAY #3 

Jadi karena MOS tahun ini berbarengan dengan bulan Ramadhan, jadi tidak ada demo ekskul dan kami tidak diperbolehkan meminta cokelat. JADI, cuma ada promosi ekskul dan ternyata sekolah kita mempunyai ekskul baru yaitu pencak silat dan ternyata ada temen SD gue yang bernama Aqil yang sangat ganteng, uwooooo!!

Dan waktu promosi ekskul kan ada futsal ya ... dan ada teman kami yang sangat pintar menyebutkan bahwa Eqi itu ... hah, pintar sekali teman kita itu. Jadi sekarang gue kalo ketemu anak 7-7 gue selalu di cie-ciein deh :(


BYE:*

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?