"LANGKAH TEGAK MAJOOOO"

Hai brooh, sekarang udah bulan Agustus aja ... gue masih gini-gini aja ... tetep alay-alay madesu. Gaada perubahan secara signifikan #tsaah wakakak. Eh tapi cepet banget dah waktu berlari. Gaberasa gue, udah hampir akhir taun aja wakakakaka. Nih beberapa yang mau gue post tentang bulan Agustus:

Libur Lebaran
Dari tanggal 1 (kalo gasalah) sampe tanggal 19. Woakakak kenyang-kenyang tuh gue. Btw, libur gue terasa sangat menyenangkan, but lately gue berdepresiasi karena PR yang sama sekali belom tersentuh. Dan lo harus tau sekarang udah tanggal 18, besok masuk, PR belom dikerjain, dan gue malah nge-blog. Gue hopeless wakakakaka. Tapi males juga gue libur terus ... kangen terus ... gaya-gayaan emang gue, mentang-mentang sekarang ada yang dikangenin dan ada yang ngangenin. Tapi kangen banget ah cius T^T

Lebaran
Wee, minal aidin wal fa idzin yaa. FYI, gue udah gadapet THR dari tetangga!!! Gue cuma dapet dari keluarga, tapi THRgue lebih banyak dari taun lalu masa #oajaros #pentingbanget #duniaharustau. Gue gangerti ya, perasaan gue baru puasa 2 minggu, tau-tau udah lebaran. Dan ini parah banget, masa selama Ramadhan gue cuma teraweh 1 kali, Agenda Ramadhan gue kayaknya bakal dipenuhi oleh ceramah-ceramah karangan gue lagi.

The Conjuring
Recommendeddd!!! Jadii, gue gaseneng nonton film horror kan, tapi gue penasaran banget sama yang ini. Ganyampe kebawa mimpi sih, tapi tetep aja penasaran. Makanya pas abis latihan paskib buat tanggal 17, gue, Emi, Dara, sama Icha mau nonton tuh. Pertamanya gue, Emi sama Dara ke McD dulu, soalnya Icha nyusul nanti. Terus Dara jadi anak gawl nge-path mulu. Terus kita ke Metropole, beli tiketnya. Pas Icha dateng, kita langsung masuk ke studio 4. Lo tau gasih, gue udah kayak modus-modus gitu ke Emi pas nonton. terus kunciran gue ilang, kata Dara kunciran gue diambil Bathseba-_-

Upacara 17 Agustus
"Sampe sekolah jam 5:30, gaada yang ngaret yaaa. Kalo ngaret kena seri" said Kak Bimby. Ih galau gue, udah gue kerjaanya telat mulu, gue ngasih aba-aba di mana gue harus bilang "LANGKAH TEGAK MAJOOOOO" dengan suara kenceng dan muka seperti gambar dibawah ini,
Suer gue galaw. Tapi untungnya lancar sih, Alhamdulillah. hehehehe.

Ah udah ah, gue mau ngerjain PKN. Masa jawabannya gaada di buku. Gue sedih. Bye!

Comments

  1. lo tau gaksih miii, kan waktu gue meme comic face depan gue pak bs mii:( gue dibilang gagah mulu:( ewh ewh ewh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?