Most Favorite Pics

Haiii! 

Wakakakak, gue lagi ngakak nih wakakakak

Jadi waktu tadi gue buka gallery di tab, gue nemu dua buah mahakarya yang gue gatau bikinan siapa. Tapi kayaknya bikinan adek gue deh. Dan gue sangat amat tersentuh (jibang lo) melihat 2 gambar ini. 



Gambar #1

Macan pun mengakui kalo gue unyu



Sialan emang gambarnya, kayak nyindir banget. Apalagi pas macannya bilang "fml" kayak gak ikhlas banget doi. Mana muka gue sangat hina di situ wakakakakaka

Gambar #2

Special way to say "Happy Birthday"


HAHAHAHAHAHAHA ini kayak foto-foto aib gue dijadiin satu wakakaka. Dan gue baru nemu ini tadi malem, gue harus sering-sering check gallery sepertinya

Btw, siapapun yang buat ini, makasih! Suka sekali! Yaa ... walaupun muka gue bikin setan yang liat kabur ya .... Nah! lo bisa coba tuh, kalo lo ngerasa rumah lo angker dan banyak setannya, coba deh cetak foto gue. Ada 2 kemungkinan; antara setannya kabur ketakutan atau makin banyak gara-gara gue dikira koloninya

INI GUE NGOMONG APASIH???!!

BYEEE

Comments

  1. rosieee digambar2 ada kacamata pra po mu kannn!!!!!

    ReplyDelete
  2. iiih inget ajaaa!!! "seperti garuda, yang kan terbang tinggiiiii" wakakakakka

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?