Malam IPS

Guyssss, malam galau gue datang, guyssss :( :(


Jumat kemaren, Madam Supni nyuruh kita nyari nama negara + mata uang + gambarnya gitu. Terus katanya cari sebanyak-banyaknya. Padahal banyak kan relatif ya ... yakan?


Error mulu lagi wifi-nya kayak ibu-ibu lagi ngidam somay. Duh, gue jadi pengen somay. Dari pada gue galau mendingan gue nge-blog yakan ... Btw, ada yang bilang blog gue keren HAHAHAHAHA.

Ah eek

Gue jadi galau Glovitix, galauin paskib yang bakal tampil di Glovitix, galauin IPS yang baru jadi 3 nama negara + mata uang + gambar, galauin aje semuanya.

Akhir-akhir ini dingin ya, guys....  jadi pengen diem dibalik selimut. Tadi gue menang angket terunyu versi Revemto. Emang gue unyu sih .................................................... HEEEE.

Qiboy jadi ganteng +++++++++++ abis potong rambut dan poni baruku menjijikan.

Semangad IPS-nya, Rosieee, kamu bisa kokkkk!!!! 

G-night guysss

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?