1/365

HEPI NYU YER!!

Bete abis. Bener-bener bete, huh. Ih waw, udah 2014. Lama abis, ga kerasa, gue kira udah 2016.

Apaansi.

Gue baru menyadari sebenernya blog ini ga ada manfaatnya buat orang lain. Setelah perjalanan yang kita lewati dari 2012, gue baru menyadari kalo blog ini cuma curhat-curhatan gak penting. Bener-bener gak penting.

Apaansi.

You guys harus tau kemaren gue nonton film, judulnya 47 Ronin. Film tentang mantan samurai (ronin) yang bales dendam atas kematian majikannya gitudeh. Jadi ternyata orang Jepang itu setia banget sama majikannya, dan ternyata orang Jepang kebanyakan gengsi. Seru abissssss, banyak tebas-tebasan pala orang. Terus ada orang yang mukanya kayak setan Outlast wkwkwkw.

Yudhan, pacarnya Aura ngeselin abis. Dia terus-terusan bilang Ssst, muka santai. Gue tau muka gue unyunya ga santai tapi ga ga santai banget juga......

Lia jago banget main DDR. Sial, gue keliatan kayak sapi berdansa kalo battle dance sama doi. Abis main gituan gue langsung berasa langsing tau ga si?!

Ohiya, mumpung masih awal tahun, gue udah bikin resolusi nih, Guys. Pokoknya 2014 gue harus lebih rajin, dan gue harus kudu wajib tambah tinggi.

Tugas matematika masih menunggu 3 bab nih, Masbrow, wish me luckkkk.

Dan judulnya ga nyambung sama sekali, bye

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?