5000>

Kan kemaren gue ikut seminar di Puncak ... terus ada kayak muhasabah gitu tapi gue ketiduran jadi gue ganagis yekan. Tapi gue inget sedikit pas di awal-awal kakaknya ngomong.
"Sudah berapa lama kamu hidup?"
Udah 14 tahun lebih gue hidup, atau berarti lebih dari 5000 hari. But, what have I done?

Ah udeh geli banget cerita-cerita begituan. Masa kemaren pas di Puncak gue gaenak badan gitu. Pas di perjalanan pulang gue bobo tuh, masa katanya pala gue senderan di pundak Afdhal Bedel #yaempin. Pantesan leher gue kek mau copot. Lo tau gasih, masa kemaren susah banget mau whatsapp-an sama Eqi. Susah emang gue orang sibuk.

Tanggal 9 udah UAS, Bro, jelek emang tanggal 9. Eh btw sekarang tanggal 3 nih. Gue sama Alker udah CS-an dong. Dia juga ikut ke puncak kemarin. Lo harus tau, e tapi gajuga, e tapi baca aja ya, masa kemaren gue kangen Eqi banget. Kan ceritanya mau OTP-an kayak Lia-Dwi yang unyunya tingkat master, tapi doi bobonya cepet huhu. Tapi gapapa sih, pulsaku tetap utuh jadinya haha.

Gue gajelas anjir

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?