Rosie Yang Tersakiti

Haaaaaaaaaiiiii, hahahahahahha

I. AM. SO. EXCITED. 

Hahahahha gue kayak baru menyadari bakat-bakat terpendam anak paskib gitu. Jadi ceritanya semalem gue susah tidur, dan gue tiba-tiba keinget plan gue dan teman-teman waktu pelantikan. U should know this:

Anak paskib (angkatan gue) punya bakat. Bakat musikal, Bro. Gue dan anak-anak udah pernah nyoba buat satu drama. Jangan anggap ini drama biasa, ini drama musikal. Drama musikal penuh arti dan lagu yang mengandung sejuta kebenaran. Ga sejuta juga sih.

<< Flashback pelantikan

"Ros, gimana nih kelas 9 harus nampilin sesuatu" "Ros kita mau ngapain?" dan banyak pertanyaan serupa, tapi akhirnya kuputuskan menjawab, "Serahkan pada Olivia" ...

Dan terbentuklah secara spontan dan tawar-menawar yang sangat alot antar pemeran, drama musikal  dengan judul Rosie yang Tersakiti. Drama ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Aldo, Dara dan Rosie. Di awal cerita, Aldo memasuki ruangan sambil nyanyi What Makes You Beautiful buat Dara. Kan otomatis gue, sebagai orang (yang ceritanya) suka sama Aldo jeles. Lalu gue nyanyi That Should Be Me, like please......

Kemudian Dara dan gengnya: Karina, Astril dan Emi ngompor-ngomporin Dara supaya jadian sama Aldo. Dilain tempat, Rosie curhat tuh ke gengnya: Oliv, Fyra dan Affie. Abis itu Rosie dan gengnya malah nyanyi Cewek Tercantik di Kelurahan.

Akhirnya Aldo nembak Dara pake lagu Treasure-nya Bruno Mars dan mereka hidup bahagia selamanyaaaaa.

Sedih sih gue jadi Rosie, hiks, bye

Dan sekarang gue mau menggarap drama musikal ini secara serius.

NB: HAHAHA, SELAMAT BAHAGIA SAMA ALDO, DAR. MWA:*
NBBBBBB: Sumpah gue ikhlas.

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?