Another Unimportant Post

Hai sekarang sudah hampir jam 12 dan gue masih baca blog-nya Kak Mia, (fix gue ngefans sama Kak Mia mulai sekarang) ngedengerin Entertainment News di NETtv yang ngasih kabar soal video baru Syahrini , dimana dia bakal tampil natural tetapi dia meng-highlight rambutnya  dengan warna merah nge-jrenk sehingga rambutnya rusak, dan Line-an kurang pintar sama Eqi. 

Lo tau ga sih, Bro, gue abis nonton Uber Cup, dan Indonesia gaberhasil lolos. Gue sedih. Mana nontonnya sambil makan ketoprak pedes lagi. Ingus gue meler kemana-mana. Tapi tissue di rumah udah abis.

Sebenernya Ayah udah nyuruh tidur sejak Uber Cup abis, tapi I'm in the middle of my boring holiday and no one can force me to go to sleep before 4 a.m.

Eh itu si John Legend udah S3? Legend juga doi (I'm so punny, right?) Graduation speech-nya juga keren, dan belum ada yang nyanyiin gue All of Me-nya John Legend padahal gue udah kode di twitter, ah Eqi gimanasih-_-

Tiduran di lantai enak. Dingin-dingin adem, tapi tulang gue sakit-sakit gitu. Ini pasti ada hubungannya sama tekanan. Ya Allah ini nyamuknya dateng dari mana ... banyak banget ya Allah ... emang darah orang yang makannya gorengan sama telor dadar pake bawang bombai mulu enak apa?

Annisa Pohan cantik banget tau, anggun banget dia. Gila pegen banget gue jadi kayak dia. Kata menantunya SBY, kalo di Indonesia lomba makan kerupuk, di Jepang lomba makan roti.  Enak ye? Tapi apa hubungannya sama blog gue? Ini gara-gara gue malem-malem nonton Entertainment News mulu. Siapa suruh seru, salah sendiri.

Ih Arman Maulana kayak emo tapi ganteng.

Okedeh bye

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?