My Not-So Holiday

Yo frenz whats up?

Cieee, lagi pada sekolah yaa? Lagi jam istirahat ke-2? Abis pelajaran siapa nih? Gue baru bangun dong.

Gila digantungin satu bulan apa yang dirasa? I thought liburan 1 bulan bakal kayak surga, but lately gue ngiri sama yang  sekolah, bukan kegiatan belajar mengajarnya sih. Gue kangen sama suasana 216 yang berisik tapi seru, kangen pake baju seragam, kangen risol yang ada bihunnya, kangen temen-temen gue yang seru, kangen eqi, guru-guru hebat, kangen anak paskib, yea  I miss everything I can remember from 216.


Liburan gini bikin kegiatan sehari-hari gue ancur. Jadwal buang air besar gue ancur, mandi pagi juga jarang, makan siang jadi telat, AC kamar nyala non-stop, kamar jadi berantakan mulu, bokek karena banyak jalan dan sedikit pemasukan, mandi sore jadi super lama, sehari-hari nonton TV doang, dan tidur paling cepet jam 11.

Akhir-akhir ini Mbak Was jadi gasuka ngomel dan gue tau kenapa: selama liburan cucian baju jadi dikit, dan gosokan juga dikit. Seenggaknya kalo Ibu ngomel-ngomel tentang betapa joroknya gue mandi sehari cuma sekali, gue punya alesan kalo gue sebagai manusia harus berbaik hati dengan manusia lainnya, yakni Mbak Was, dengan tidak memberikan banyak pekerjaan. Ibu cuma bisa mesem mesem.

Ohiya disini ada yang mau bikin Annual Pass Dufan ga? Cuma 230k, diskon 30k lumayan, Coy. Lo bisa beli McD paket panas. Kalo mau bilang aja ke gue ya.

Selamat sekolah buat yang sekolah dan selamat libur buat yang libur! :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?