X IIS 3

Kebanyakan orang termasuk gue bakal ngerasa kelas bakal solid waktu udah mau kenaikan kelas, which is too late. Tapi yang ini beda, Men, gue gaperlu berusaha keras supaya fit in sama kelas ini. It flows gitu aja, semuanya jadi tiba-tiba akrab.

X IIS 3 / ISBUR / ISTHREE SOLEHAH adalah kelas yang berada di lantai 4 SMA 68, di sebelah lab bahasa. Kelas ini super berisik, super heboh, super liar (you can say that), dan super panas terus suddenly jadi super dingin. Isinya orang-orang yang bermacam-macam bentuk, kebiasaan, kelakuan yang bikin suasa kelas selalu berwarna Misalnya;
dengan bapernya Adhit, keterongannya Nicho, Salman yang jarang senyum, Dimas si anak kost, ketijelannya Benhur, Oki yang tukang ngebetak, Jere yang jago debat, dan Aca si anak parkour, galaknya Senpai, ngambisnya Naflah, Cebur si stickman, Fadhillah yang jago ngaji, pinternya Timi, Aira yang gabisa gercep, hebohnya Naya, Rantri yang super tinggi, kebonya Jolene, ceplas-ceplosnya Devi, Dhea yang selalu senyum, malu-malunya Fara, keluhannya Ambu, wolesnya Savilla, Irene yang mirip J.P. Millenix, Nabol yang terjebak diantara 2 kakak kelas, Alda yang mukanya Tionghoa abis, Dita yang kalo senyum semua giginya keliatan, bawelnya Cece, Rensy yang ketawanya lucu, machonya Sope, cemprengnya Nadfar, rempongnya Rizqa, bocilnya Sisy, Lila yang selalu ngegas, freaknya Ilen, sampe Silmi si waketang yang suka nyabe.

Dengan wali kelas Bu Yetti –yang denger denger dari kakak kelas– sangat-amat perhatian sama anak didiknya –dan emang bener!!–, sangat sabar, yang selalu support anak-anak IIS 3 yang kayak batu, dan sedikit bawel ini pernah menang beberapa lomba antar kelas lohh!!!!!! Mulai dari lomba tarik tambang (yang main dan gamain sama-sama capek), lomba –yang ga resmi– jalan cepat waktu jam olahraga dan lomba yel-yel BNN.

Udah ah capek tiba-tiba ganiat wkwk

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?