Cerita Dibalik Fact No. 25

Haiii, a friend of mine nyuruh gue ceritain fact no. 25 karena dia penasaran. Karena gue teman yang baik, gue bakal nyeritain walaupun itu bener-bener menggelikan.

Apasih fact no. 25? Coba klik disini trus cari fact no. 25. Yup, gue pernah ga sengaja megang penis kambing.

Jadi gini ceritanya...

Waktu itu gue lagi liburan di rumah Eyang yang di Bekasi sekitar hampir sebulan (emang anaknya gatau diri). Karena tempatnya masih kayak kampung lengkap dengan sawah dan ternak-ternakan, gue jadi super norak gitu. Apalagi gue masih bocah gitu, jadi noraknya makin-makin deh.

Setiap hari gue sama adek dan sepupu-sepupu gue keliling kampung. Sok ngebolang sombong gitu dey mentang-mentang dari Jakarta wkwk. Nah, pas itu gue lagi di rumah yang banyak melihara bebek, soang, entok, ya pokoknya unggas-unggasan gitu deeh. Tiba-tiba, etah dari mana muncul dua anak kambing unyu banget. Yang satu putih, yang satu lagi item-putih. Gue langsung berniat buat melihara tuh anak kambing. Padahal kambingnya punya siapa juga gatau.

Abis gue nemu itu anak kambing, besokannya gue selalu nyamperin itu rumah sambil bawa kangkung yang gue ambil dari kulkas Eyang gue. Kadang-kadang gue bawa bayem atau sawi. Pokoknya kalo ada yang ijo langsung gue ambil buat kambing "piaraan" gue. Gue masukin tangan gue di antara pager rumah pemilik kambing. Kalo lagi hoki kambingnya mau makan dari tangan gue, kalo engga, bakal gue lempar tuh kangkung ke arah kandang kambing.

Di hari ketiga gue nyamperin kambing-kambing gue, gue berniat ngelus-ngelus kepala kambing-kambing unyu itu. Setelah berhasil ngelus kepalanya, gue pun makin kesenengan dan pengen ngelus badannya. Gue langsung jongkok dan mulai ngeraba-raba dibalik fiber glass yang dipasang di pager itu. 

Tiba-tiba gue ngerasa megang sesuatu yang kecil, pas segenggaman, licin tapi ga licin, lembek tapi ga lembek ya intinya tekstur benda yang gue pegang ga bisa gue deskripsikan. Lo harus pegang sendiri. Rosie kecil pun bingung karena badan kambing seharunya berbulu, tapi kok ini engga. Jadi gue berhenti menerka-nerka dan memutuskan buat langsung ngeliat.

WANJIR!! 

GUE MEGANG TITIT KAMBING

AAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!

Gue langsung lari ke rumah eyang, cuci tangan sebersih mungkin, dan meperin tangan gue ke semua benda yang gue liat. Dan gue melakukan semua aktivitas itu sambil nangis daan teriak:

"AKU MEGANG TITIT KAMBINGGG!!! HUHU!! AKU BAKAL HAMIIIL"


Jadi, begitulah cerita dibalik fact no. 25

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?