It's V not F

Haiii

Kenapa sih semua orang nanya:

"Kenapa sih email lo pake v bukan pake f?"

Huf ... maaf ya, alamat email gue emang aneh. Jadi banyak email nyasar gitu huhu:(
Jadi gini, ceritanya stupid banget...

Waktu gue baru masuk SD yang gue tau nama gue adalah Savira Rosita. Lalu saat gue kelas 2 SD gue baru tau kalo nama gue ada Sari-nya. Savira Rosita Sari. People called me Vira that time, dan saat itu gue bener-bener orang yang gasuka kalo ada orang yang salah nulis nama gue. Gue ngerasa kalo nama SaVira itu unik jadi kalo ada orang yang nulis SaFira gue bener-bener cerewet.

Okay.

Gue tetep nulis nama gue Savira Rosita Sari karena yang gue tau ya nama gue itu. Lalu gue mulai memasuki awal kelas 4. Gue iseng lagi ngeliat KTP ibu gue. Gue merasa ada yang janggal ngeliat nama yang tertera di KTP ibu gue adalah Farah Indirasari. Lalu dimulailah percakapan antara anak bloon dan ibunya:

Gue: Ibu kok Indira sama Sarinya digabung?
Ibu : Iya, eyang mamah yang ngasih nama
Gue: Kepanjangan tau
Ibu : Lah, nama kamu kan juga gitu kak. Rosita sama Sari-nya di gabung.
Gue: HAHHH? MIAPE? ANJAS

Ya ga itu juga sebenernya, tapi kira-kira gitu. Lagi-lagi gue baru mengetahui nama gue. Gue satu langkah menuju kebenaran. Lalu seiring waktu berjalan gue nulis nama gue Savira Rositasari, sampailah gue pada tahap dimana gue harus ngumpulin fotocopy-an akte kelahiran di kelas 5. Gue mencari akte kelahiran gue, dan saat itu akte ketemu, gue bener-bener kaget. Nama yang tertulis di akte itu adalah SAFIRA ROSITASARI. Ya panik lah gue. 

Gue mikirin gimana caranya agar itu "F" di akte bisa berubah jadi "V". Ya secara gue malulah selama ini rewel kalo ada orang yang nulis Safira terus tiba-tiba membawa akte dengan tulisan Safira. Bisa hancur reputasiku. Akhirnya gue tip-x "F" dari hasil fotocopyan akte, gue ganti dengan huruf "V" terus gue fotocopy lagi. Gue aman untuk sementara.

Terus pas kelas 6 gue mulai mikir. Apa yang bakal terjadi kalo ijazah dan akte gue beda. Akhirnya gue memberanikan diri buat ngomong ke wali kelas gue saat itu, Alm. Pak Khalimi. Dia mukanya stress banget pas tau, karena waktu itu emang udah menjelang UN. Dugaan gue bener, gue dicengin sekelas, tapi gapapa. Akhirnya gue UN dengan tetap menggunakan nama Savira Rositasari dan punya SKHUN dengan nama yang sama. Tapi untungnya ijazah gue pake "F", terimakasih ya Allah.

"Yaudah terus kenapa emailnya bisa pake v?"

Ya karena gue ngebuat email pertama kali waktu kelas 4, which is yang gue tau nama gue masih Savira Rositasari. Tapi yaudahlah gapapa. Pesen gue, lo harus tau (bener-bener tau) apa nama lo dan gimana penulisannya. Terus lo gaboleh gengsi kalo ternyata selama ini nama lo salah. Yang terakhir, jangan sampe salah kalo ngirim ke email ke gue IT'S SAVIRAROSITASARI. Aku lelah.

Semoga bermanfaat, Bye! :)

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?