Strange Things

HAAAAAAAAAAI

Baru aja awal tahun, tapi udah banyak banget kejadian-kejadian aneh di 2015. Mulai dari yang bikin ngakak, bikin malu, marah, bahkan nangis.

So, I'm gonna make a list of 5 kejadian paling aneh di awal 2015


#1 KPK vs POLRI
Gangerti sih sebenernya ada apa dengan mereka. Tapi aneh aja gitu, 2 penegak hukum di Indonesia berantem. Ada yang diculik lah, ada yang dibilang melanggar kode etik lah. Maksud gue, ibaratkan sereal sama susu, kalian saling melengkapi. Udahlah ba(l)ikan aja.

#2 Bajaj (vol. 1)
Kemarin, bener-bener baru kemarin, gue kan ada LIA ya. Nah gue dari sekolah langsung LIA karena emang jaraknya deket terus super nanggung gitu kalo gue pulang dulu. Yaudah deh tuh, gue, Vasha sama Sherin naik bajaj dari 68 ke LIA. Pas di lampu merah Matraman, gue ketemu sama Rayyan lagi naik motor. Yaudah gue panggil aja yekan. Eh taunya ada Jakom. Iye si Jakom, cowok manis yang sangat membantuku saat LDKS. AAAAAAH!! Si eek, nyesel gue manggil Rayyan. Mana pas itu gue duduk warteg gitu di bajaj.

Akhirnya gue suruh si Abang maju sedikit soalnya gue kan super malu gitu ya. Nah pas majuan dikit, disebelah gue ada motornya Zahra. Sambil nunggu lampu ijo, gue, Sherin sama Vasha ngobrol gitu sama si Zahra deh, tapi karena bajajnya berisik kita jadi ganyambung gitu ngobrolnya. Terus udah tuh lampu ijo, kita sampe di LIA. Tiba-tiba si Vasha gabawa uang!! Si eek emang. Mana abangnya gaada kembalian.

#3 Bajaj (vol. 2)
Jadi waktu itu udah hampir jam 5 abis evaluasi pra pelantikan, kan gue, Vasha, Gabriel, Sherin sama Silmi mau LIA kan. Karena udah mepet banget dan bingung mau naik apa....

Akhirnya kita naik bajaj tuh............... 

(Maklum udah gaada yag nganterin gue.......................... Bhak.)

Maklum lagi pada bokek....................

Jadi..................................................... 

Kita naik bajaj berlima-_- 

Fix banget gangerti lagi udah kayak sarden empet-empetan. Terus gangerti lagi karena kita pusing pelantikan dan abis ikut Korean Festival, si Silmi dan Geboy mulai jadi orang sinting. Mereka ngomong monyonghaseo ke setiap orang yang dempetan sama bajaj kita.

Itu belum seberapa, sampe akhirnya ada bajaj di sebelah bajaj kita. Silmi dan Geboy mulai teriak-teriak monyonghaseo kayak orang gila. Gue sama Vasha nutupin muka aja pake tas........ sampe gue sadar ternyata itu penumpang bajaj sebelah fotoin kita!!!!!!!!!!! Padahal itu penumpangnya ibu-ibu udah tua gitu, seumuran ibu gue kaliya. Tapi dia foto-fotoin kita!!! Gangerti karena kita teriak monyonghaseo kayak orang siting atau dia takjub karena ada 4 orang pangku-pangkuan di belakang dan ada satu anak cewek duduk disebelah abangnya, yang pasti dia moto kita pake hapenya yang berwarna pink! Gue curiga dia ngepost ke Snapchat atau 1cak kaliya....

#4 Cireng
Kenapa ya kejadian aneh belakangan ini selalu terjadi di LIA? wkwk. Jadi kejadian cireng ini juga terjadi di LIA. Waktu itu gue baru sampe di LIA, terus gue tiba-tiba pengen cireng gitu kan. Yaudah rencananya abis solat Ashar gue, Sherin (lagi) dan Vasha (lagi) mau beli cireng. Terjadilah percakapan berikut...

R: Gue pengen cireng deh
S: Kan ada yang jual, Ci..
V: Ehiya, kok gue jadi pengen ya...
R: Berapa sih harganya?
? :  Dua setengah neng............

*kaget* *nengok pelan-pelan* *lari*

WAAAAAAAA!!!! bukan setan ternyata.

Cuman si abang yang jualan cireng.

Yang diem-diem nguping pembicaraan gue.

Di depan Mushola.

BHAQ.

#5 Maaf dan Terimakasih
Ini adalah hal paling aneh di awal tahun ini. Semuanya aneh dan ga pasti. Semua keputusan rasanya nyakitin. Bisa aja, sih, ini karma yang emang pantes gue dapetin. Tapi tetep aja rasanya ga adil. Gue emang gabisa nunjukin sayang gue ke dia sebaik yang dia tunjukin ke gue, but trust me: I really didn't mean to hurt you, or anyone. 

Maaf ya, Qi, kalo selama ini kamu yang selalu nahan. Ga enak, ya, ternyata? Iya, aku ngerasain kok belakangan ini. Rasanya emang kayak pupi. Sakit, ya? Sedih? Sama, aku juga.

I was bener-bener diatas awan before. Selalu dipertahanin, selalu dingertiin, selalu dimanja, dan ternyata like what people say: roda emang beneran berputar, sih hahaha... I'm sorry for all of your tears. Gue bener-bener minta maaf. Kalo aku punya jamnya Hermione, bakal aku ulang deh semuanya. Tapi aku gapunya, dan ini kehidupan nyata. Jadi yang bisa aku perbuat adalah minta maaf sampe kamu puas dan berusaha ngebuat hubungan yang baik sama lo setelahnya. As a friend, ryte? 

Lalu, terima kasih, yaa!! Udah ngasih aku pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga! Ngebantu aku dalam banyak hal. You made me strong and stronger than before! You had given me chances to explore dan ngerasain banyak banget emosi. Kamu yang ngelepasin beribu kupu-kupu di perut dan nyulut api di otak, hehe. Bikin aku ngerti gimana rasanya jadi adek, temen, dan pacar di saat yang bersamaan. Because of you, aku udah mulai bisa nanganin luka-luka kecil (gara-gara lo jatoh mulu kalo futsal!!) atau ngobatin orang mimisan (walaupun masih panik kalo ngeliat darah ngocor tiba-tiba) Daaaan masih bayak banget banget banget hal-hal yang harus aku tulis disini tapi karena aku males dan sedih juga kalo inget, so ya...

Intinya makasih, Qi! For everything you did and you didn't. Lo bener-bener pupi yang gue sayang.
I love you (for now), my nyeti jelek ngeselin.

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?