THE FLASH!! (+) WEEKLY POST

Asalamualaikum, guys!
Ciee tumben pake salam. Gue maafin kalian lahir & batin, dear My Dear Readers! Gue tau, kok, abis baca blog gue, kalian pasti bakal suudzon-in gue, kan? Kalian pasti bakal mikir "Ih gila nih orang. Udah ga ada logika!" Tenang, udah gue maafin.

Gue juga mau minta maaf, sih. Post-post di blog gue emang absurd semua. Kali aja ada satu-dua sel otak kalian yang meledak abis baca curhatan-curhatan gue. Yakaan? Maafin, ya, guys?

Nah. Jadi abis minta maaf, gue mau bikin dosa lagi. Mau curhat lagi. Huehehehe.

Jadi gini... belakang ini gue ngerasain perasaan yang udah gaboleh lagi gue rasain sejak lama banget. If you read my previous post, you'll know the reason. Yes, I fall for him. Again. Perasaan gue ini bikin gue kayak orang aneh gitu. Dia bikin gue negecek HP gue berkali-kali, cuma buat ngecek kalo aja ada chat dari dia. Setiap ada notif Line, gue selalu berharap dia nge-greet gue. Ngeharepin yang enggak-enggak. I know I'm super pathetic at this point.

I couldn't hold this feeling no more. So I told him how I feel, and found out that he didn't feel the same way about me. Sedih banget ga? Seharusnya sih iya. Tapi kok rasanya kayak ... yaudah biasa aja. Cenderung lega malah. Bukannya mau bikin semuanya jadi aneh dan tambah aneh lagi, tapi gue gabisa terus-terusan berharap yang engga-engga. Gue ngasih tau hal itu, ya supaya gue tau diri gitu, loh. Biar lega juga. Gue ga ngeharepin dia bakal bilang "Ros, gue seneng lo ngomong gitu. Gue juga suka sama lo," enggak. I know what he had been through, and I don't want to force anything. Gue egois ga, sih? Salah ga, sih, gue?

LALUUUUU,

Guys, gila! I'm addicted to the Fastest Man Alive a.k.a The Flash a.k.a Barry Allen!! Gila, dia ganteng banget wooy! Cutie, nerdy, and sweet ... omg. He is perfection.
Flash cast
The Casts
Grant Gustin for LATimes
Ganteng banget!! *dead*
Kalian harus nonton The Flash!! Seru banget, ga boong gue. Walaupun nontonnya penuh perjuangan, sih, gara-gara Mozilla nge-lag banget. Akhirnya nonton lewat Opera, masih nge-lag, sih. Ga separah Mozilla tapi. Seru bangeeeet guysssss heeeelp!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?