Maju Mundur, Canteeek

I've been stalking this blog until the very first post and I was like; damn. I was such a shameless person. How could I write those things without thinking what would happen next? Terus, gue kayak pengen ngehapus beberapa post yang emang bener-bener alay ga karuan, tapi gue jadi inget si Nadia ngomong "Ga etis banget kalo ada yang ngehapus post-post lama cuma gara-gara ngerasa alay," bener juga, sih, tapi... WOY NAD, GAUSAH BANYAK NGOMONG, AH! Kamu sih enak, blognya bagus. Bahasanya tertata cantik dan apik. Lah, gue? So say goodbye to some older posts in this blog!

Oke, ini bagian terpentingnya. I just want to say happy fasting to all of my Moslem brothers and sisters. Semoga Ramadhan ini ngedatengin banyak pahala dan kebaikan buat kalian semua!:*

Ga deng, ga itu dong. Aduh gimana, ya? Gue gangerti sih sebenernya. Jadi gue tuh ngerasa kayak stuck in between. Kayak maju gabisa, mundur juga gabisa. [Apa hayo yang gabisa maju, gabisa mundur?] 

Bukan, bukan apapun itu yang lo pikirin. Jadi, gue gabisa maju-mundur karena gue bukan Syahrini yang bisa maju mundur canteeek canteeek


Anjir, jayus banget gue. Jadi gini, ya kan lo tau gue susah move on ya orangnya. Nah, and out of all these things I've done, I think I love you better now ... Ye, malah nyanyi dia. Oke fix ini gue serius. Yaudah, jadi gue udah capek-capek move on kan. Udah hampir berhasil kan. Udah biasa aja kan. Ye si pupup, dia tiba-tiba nge-greet gue ngasih tau dia udah putus sama mantannya. Ya gue ganapa-napa sih awalnya, kayak cuma bingung aja gitu.

Eh, lama-lama chat-nya jadi oon gitu, males banget kan. Engga, sih, gue ga males pas chatnya. Senyum-senyum malah. Pas udah selesai, baru gue males. Males mulu emang gue. Ye  bodo amat, yang penting gue males. Nah, intinya tuh kayak udah terlanjur gitu loh, Gaeees, ngerti ga? Engga? Ye dodol. Gue juga ga ngerti, sih. Yaudah, sama-sama dodol deh kita.

Ohiya, gue males lanjutin Tania-Denis. I'm soooorry, udah ga niat bikinnya. Lagian, pacar mantannya Fara namanya Thania. Dia jadi rada bete gitu wkwkwkwk.

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?