Curahan Hati di Jumat Malam

"What is home?" he asked me.
"A place where the wifi is automatically connected to your phone," I answered.

"I'm not joking, Honey."
"Well, it might be anything. It might be a place, it might be a person," I said.

"How could I know?"
"You know it when you're on the top of the world, or when you're at the lowest part of your life, Baby, all you think about is home"

"I'm home now," he smiled at me.
"Well, welcome home, Baby"

YAAAAK Mbak gegayaan amat.

####

Halo guys, is you good? Is you fine? //dilempar sepatu sama Ms. Yvonne//

Jadi gini, belum lama ini jomblo-jomblo disekitar gue udah pada nyebelin. Nyebelin yang gue maksud di sini adalah mereka udah mulai punya gebetan. Dan yang bikin ini lebih nyebelin lagi, gebetan mereka rata-rata mantan mereka. Nyebeliiin! Aku kan mau. **whoops**

Ga, bercanda doang kok

Nih, sebagai pembuktian, gue bakal ngasih tau kasus-kasus dari jomblo nyebelin bikin mupeng itu.

Kasus pertama, kasusnya Payung (bukan nama sebenarnya) dan Pup Kucing (definitely bukan nama sebenarnya.) Si Payung nih udah kayak diambang putus gitu sama pacarnya waktu itu, dan somehow si Payung ini ngedeketin si Pup Kucing. Since si Pup Kucing ini temen gibah dan curhat #1, dia nyeritain semuanya ke gue, kayak gimana gaenaknya dia dideketin lagi sama si Payung padahal payung masih pacaran sama pacarnya, dan lain-lain. Elah, pup. Gue sedih aja dengernya. Bukan, ceritanya ga menyedihkan. Percintaanku iya. Mungkin.

Lanjut. Yang ini kayak bener-bener di inner circle gue, sebut aja Sate sama Fanta. Si Sate ini mantannya Fanta, dan emang si Fanta semenjak putus sama sate status move on-nya masih abu-abu butek, sih. Oke, lanjut, jadi si Sate ini juga putus sama pacarnya dan ngedeketin si Fanta. Fanta kayak ngasih lampu ijo sih menurut gue. Tapi pas si Sate ngajak Fanta balikan, sama si Fanta ditolak. Sampe 4 kali. Yaudah, gapapa. Walau rada bingung si gue, like "Anjir! Masih sama-sama sayang udahlah kuy aja!" tapi mungkin banyak pertimbangannya jadi kita lanjut to the next case!

Nah, ini ada hubungannya sama mantanku dan mantannya mantanku. Tapi kita gausah ngomongin itu, kita doain aja mereka bahagia. Aamiin.

Tadi tuh, barusan ajaaa, gue abis Line-an sama si Pup Kucing, (kenapa gue kasih nama Pup Kucing sih? Sumpah dia ga mirip pup kucing, tapi karna rada batu orangnya, bodo amat!) terus dia curhat kan kalo dia abis berantem sama si Payung. She said she was happy karena abis berantem. Dasar sinting! Nah gue kalo chat sama dia pasti ngenes banget deh, banget. Yaudah kan, akhirnya lama-lama gue tuh ngomongin sesuatu sama dia, tapi gue tuh kesannya iriii banget sama orang yang punya pacar. Ya iya sih, siapa yang engga? Terus ga ngerti kenapa, gue tiba-tiba bikin itungan kasar di otak gue kayak gini:

1. Payung sama Pup Kucing putus waktu Bazkom taun lalu, berarti setaun lah ya. Terus mereka pacaran setaun lebih. Si Payung ini udah jadian sama mantannya hampir setaun juga. Berarti disini Payung yang lebih cepet move on.

2. Fanta semenjak putus sama Sate bulan Januari belum jadian sama siapa-siapa. Sedangkan Sate setelah putus sama Fanta udah jadian sekitar 7 atau 8 bulan sama mantannya. Jelas si Sate move on duluan.

3. Gue setelah putus sama #K butuh waktu 6 bulan buat jadian sama #E. Sedangkan #K udah jadian beberapa minggu setelah putus sama gue. Sejak putus sama #E di bulan Januari, gue belum jadian sampe sekarang, sedangkan si #E udah putus lagi sama mantannya.

4. Gue pacaran 4 bulan sama #K dan move onnya 6 bulan. Berarti untuk sebulan pacaran, gue butuh waktu 1bulan+2minggu buat move on. Gue pacaran 19bulan sama #E, berarti gue butuh waktu 21bulan+2minggu. ANJRIIIT MAMA GAMAU

Kesimpulannya (belum scientifically proven):
1. Cowok lebih cepet move on
2. But then nanti cowoknya bakal balik lagi ((kecuali kasus gue ya guys))
3. Menurut perhitungan kasar, gue bakal move on masih lama banget, BUT jangan percaya sama takhayul akh, ku ga suka.

Rada gapenting ga sih post gue kali ini? Tapi gapapa, I know you guys miss me so much

Much love

Rosi+e

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?