[Hashtag Selese]

UDAH NONTON MOCKINGJAY YANG KE-2 BELOOOOOOM? 

Huhu I'm kinda sad, sih, ceritanya udah abis. Ini tuh sama aja kayak waktu WGM Soeun & Jaerim selese, Harry Potter selese, Nona Teh & Tuan Kopi di Wattpad selese, atoga pas Glee selese. It feels like my life is selese too.

Tapi ga nyesel bikos it was super duper frickin awesomeeeee!!
You'll forever be missed
Okay, ngomongin tentang selese-selese....

MY LIFE IS NEARLY SELESE, like REALLY SELESE!!

Aca nemu blog gue huhu, emang si Rama minta disembeleh (bapake yang ngasih tau) then dia baca-baca! Malu akooooo!!

Untung gue belum nulis yang aneh-aneh, like betapa tinggi badannya bikin gue iri atau tempat pensilnya yang lucu banget, yang diem-diem pengen gue cipet [serius, tempat pensilnya lucu banget]

Terus kan gue lagi belajar naik motor, ya, akhir-akhir ini. Pertamanya I was nervous gitu, kan. Lalu ternyata gue bisa tuh. Tapi ada satu masalah... gue gabisa belok kanan. Gangerti kenapa. Pokoknya belok kanan tuh kayak nyeremin BGT gue gagerti lagi. Tapi... yang mau gue ceritakan adalah

Hidup gue hampir berakhir waktu gue hampir nabrak tukang bakso! Lagi kan gue bingung, ya. Katanya kalo mau nyalip gaboleh dari kiri, tapi tuh tukang bakso jalannya di sebelah kanan dan mau lurus gitu, jadi gue mau nyalip dari kanan juga bingung. Hm, bingung jelasinnya. Liat aja nih ilustrasinya
Seperti itulah kira-kira
Ya tapi begitulah hidup, guys. Kadang dia memutuskan buat gue hampir nabrak tukang bakso karena dia tau, dibalik semua ini pasti ada tukang bakmie (beneran ada tukang bakmie)

Oiya, trus ada lagi. Jadi kan tanggal 19-20 Desember kemarin gue pulang kampung ke Cilimus. Ga pulang kampung juga sih, soalnya ga ketemu siapa-siapa di sana. Cuma kayak liburan bareng keluarga besar yang literally besar gitu (jumlah dan ukurannya badannya besar!) trus nginep di hotel keluarga terus berenang sampe mampoOoOos. 

Nah, jadikan gue nginep di kamar 103 #YesInget #IniPenting bareng Mira, Mizan, sama Andira kan. Trus malem-malem, sepupu cowok gue, Balya, masuk kamar kita gitu kan. Trus kita cerita-cerita serem gitu sampe gue ngaca aja gaberani. Trus gangerti kenapa, gue keluar kamar malem-malem, then.............. gue ngeliat tokek di tembok sebelah kamar gue dan itu tokek kayak titisan komodo gitu. Gede banget anjjjjj!!!! Sumpah, gue ketemu cicak aja rada merinding gitu kan, ya. Nah ini, ketemu tokek titisan komodo. Hampir "lewat" gue. Nyaris selese. Ya lebay ga lebay, sih. Gue bener-bener takut.

Yaudah sih gitu ae ceritanya. Hahahaha random banget emang gue. Jadi ngerasa kasian sama Andira yang selama 15 tahun harus merasakan kerandomanku huhuhu. OK, dengan ucapan hamdallah, kita selesekan cerita hampir selese ini.

Manusia comes in peace, bye!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?