Namanya hidup, emang sebenernya untuk belajar ngga sih?

Emang orang harus dikasi yang nggak enak dulu supaya inget kenikmatan dan kebaikan yang udah-udah. Oleh sebab itu, sekarang gue mau bersyukur aja lah kerjaannya.

Gue semalem baruuuu banget mimpi serem. Mungkin ini yang pertama setelah sekian lama ga pernah mimpi serem kayak gini. Oh, btw, wkwk ini ga penting banget sih. Jadi gue mau cerita ini dulu ya, sebagai pembuka.

Cerita pembuka:
Kalian pernah ngalamin lucid dream ga sih? Lucid dream tuh kayak keadaan waktu lo sadar kalo lo lagi mimpi. Some says lo baru bisa ngalamin yang namanya lucid dream kalo lo bisa kontrol mimpi lo sendiri. Gue gatau sih gue bisa kontrol mimpi atau engga, tapi yaudah, pake definisi yang mana aja.

Duluuuu banget, waktu gue masih kecil, gue lupa tepatnya gue kelas berapa, gue pernah mimpi kalo Cempaka Baru lagi diserang sama pasukan serigala, atau manusia serigala, lupa. Kondisinya malem hari dan itu tuh super keos. Semua orang lari untuk nyelamatin diri masing-masing. Nah, dulu tuh keluarga gue punya dua mobil, mobil sedan yang sering mogok sama mobil pick-up untuk usaha nyokap gue, tapi yang di mimpi itu adanya mobil pick-up doang. Jadi ceritanya nyokap gue kena lah sama ini serigala, terus luka parah gitu. Nyokap mau dibawa ke rumah sakit sama gue, adek gue, sama bokap (waktu itu belum ada Api). Di tengah jalan, mobil gue bermasalah deh tuh. Akhirnya gue harus turun dan cari cara supaya kita bisa anterin nyokap ke rumah sakit. Masalahnya, waktu gue keluar dari mobil, semua serigala/manusia serigala di situ langsung jadiin gue sebagai sasaran selanjutnya. Gue masih inget banget secara jelas sampe sekarang kalo gue berhenti sebentar, terus mikir,

"Ah, jangan-jangan mimpi? Coba deh cubit tangan dulu," karena kalo lagi mimpi ga akan sakit pas dicubit.

Terus ternyata ga sakit, dan gue memutuskan untuk ga lari aja. Ya ngapain juga, orang mimpi? Terus gue masih inget banget bener-bener jelas waktu serigala/manusia serigalanya lari ke arah gue, banyak banget lagi, trus gue dicakar, digigit, dan dikeroyok abis-abisan tapi gue tetep chill aja soalnya lagi mimpi.

Menyambung ke hal yang mau gue ceritain, saat ini tuh hubungan interpersonal gue dengan orang-orang lagi ga baik-baik aja. I mean, gue masih bisa berteman, bersenang-senang, ngobrol, bahkan berdiskusi dan kerja bareng sama orang lain. Tapi, gampang banget rasanya buat kesel dan bete sama orang-orang. Gue tuh biasanya ga kayak gini, beneran. Jujyur nih ceu, gue sendiri bingung karena rasanya ga nyaman banget, kayak lo menjalani hidup yang bukan punya lo dih gitu. Gatau, ya, mungkin gue sering ngerasa ga tenang sampe-sampe kebawa dalem mimpi.

Nah, mimpi gue semalem tuh, yaudah lah, males ceritainnya. Ya buat apa lo bikin postingan ini, Maemunah? Tapi intinya mimpinya tuh serem banget karena gue nyadar kalo gue mimpi dan gue berusaha buat keluar dari mimpi itu, TAPI gabisa. Gabisa aja, gatau kenapa. Setiap gue merem setelah berusaha keras buat bangun, mimpinya berlanjut lagi dan lagi. Gue tuh fully aware kalo itu tuh mimpi, gue berusaha buat ngegerakin seluruh anggota badan gue supaya gue bangun. Yang kejadian tuh gue bisa ngerasain kalo gue ngangkat kaki dan tangan gue, walaupun susah banget, tapi masalahnya tangan dan kaki gue tuh ga gerak sama sekali, ga muncul di pengelihatan gue. Aneh banget, Pak Joko.

Dah, cuma mau cerita kalo gue mengalami mimpi yang super aneh dan menyeramkan. Sekarang gue harus banyak berdoa dan bersyukur, gue jarang dikasih mimpi serem sama Tuhan. Bye!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?