21

Argh GIFs | Tenor

This is necessary.

OMG first of all, I'm freaking 21 now.

Sejujurnya ulang tahun udah ga begitu menyenangkan lagi buat gue. Mungkin karena beberapa tahun terakhir yang rasanya lewat begitu aja, mungkin karena gue takut sama angka 2 yang mengepalai, atau mungkin juga karena gue ngerasa semakin gue tua semakin banyak kecemasan-kecemasan yang akan muncul setiap malamnya? [you may add another mungkin here]

Sejujurnya gue takut banget sampe rasanya pengen hari ini keskip aja gitu, kayak please jangan terjadi apa-apa di luar yang biasanya, please jangan ada yang ingetin gue kalo hari ini gue ultah, please gue cuma pengen hari ini gapernah dateng atau pun kalo dateng mohon segera berlalu.

TAPIIIII hari ini gue mau berterima kasih ke temen-temen dan keluarga gue yang baik-baik bangeet! Terima kasih udah bikin hari ini jadi hari yang menyenangkan dan cukup bearable. Terima kasih ucapan, doa, perhatian, dan hadiahnya (hahaha such a hypocrite brb crying).

I'm not good with words but I'm gonna give y'all the biggest hug pas kita ketemu nanti. Janji!

group hug gifs | WiffleGif

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?