Behind this blog

Weowe ternyata udah lumayan lama sejak terakhir gue buka blog ini lagi soalnya ka-to-the-get ngeliat tampilan blogger udah berubah banget!! Atau emang selama ini gue ga terlalu perhatiin ya?

Random banget... jadi gue sekarang lagi stress parah gara-gara kok semester ini kayaknya berantakan banget ya? Kayak gaada yang berjalan sesuai rencana. Walhasil gue buka blog karena refleks dan naluri ae gitu. Nah trus, balik lagi, karena tampilan blogger yang berubah banget gue kayak [reaksiku]

kaget tapi seneng juga karena lebih mudah dan enak dipake.

Anywaaaaaay, gue selalu ngerasa menyek cengeng dan berlinang air mata kalo inget-inget umur blog ini. Gue emang ga rutin nulis dan nengok ke sini ‒karena kok ya aku seperti teman kalau butuh jika berhubungan dengan si idungkulitayam wkwk‒ tapi wooow terima kasih blogku karena sudah selalu menemani dan ada setiap aku mulai krezi hehehe.

Gue udah pernah cerita belum sih kenapa awalnya gue memutusukan untuk bikin blog? Baiklah karena banyak tugas yang harus dikerjakan seperti laprak, STA, UTS Dimensos, dan presentasi MSDM, lebih baik gue ngeblog aja. Huhu tau ah stress banget mau kabur aja.

Jadiii, dulu waktu gue pertama kali masuk SMP, tahun 2011 ya? Sepertinya semua orang masih sangat into blogging ga sih? Soalnya gue inget dulu waktu MOS di 216 wkwk saat aku terpana melihat kakak-kakak OSIS/MPK pake almet dongker pada promote twitter, pin bb dan blognya gitu. Kalo dipikir-pikir sekarang sih sepertinya rada najong ya promote-promote wkwk. Nah tapi, aku, sebagai anak baru lulus SD, merasa waaaah! Dunia anak SMP memang beda sekali ya ceu sepertinya. Lalu aku ikuti sajalah mereka dan ternyata blognya pada seru-seru!

Gue masih inget banget gue awestruck baca blognya Kak Danti, Kak Lupi, Kak Mia, Kak Ais, Kak Uli... kayak gue somehow kenal mereka? EEEEW najong banget I know tapi jujur cara nulis mereka tuh engaging, entertaining, dan seru banget. Gue suka bacain blog mereka soalnya setelah baca gue jadi seneng... Kayak ada perasaan ringan dan menyenangkannya gitu cyaa palelo dut. Sekarang mereka udah gaada yang ngepost sesuatu lagi diblognya, dan blog yang masih bisa dibaca (karena gue kebetulan inget nama blognya) tinggal punya Kak Danti sama Kak Uli. Gue kadang ngerasa kayak stalker dikit sih kayak am I invading their privacies? Soalnya gue aja ga suka blog gue dibaca... TAPI merujuk perkataan teman-temanku, ngapain luuu nulis diblog kalo gamau dibaca? Ya suka-suka yang punya blog lah, 

Wle!

Akhirnya aku coba buat blog-ku sendiri. Pertamanya awkward banget! Gue ngerasa kalo blog gue boring dan ga menyenangkan, makanya gue berenti ngeblog. Tapi setelah dipikir-pikir, ya untuk apa? I wasn't trying to impress anyone, kok. Gue ngeblog karena gue mau ceritain hal-hal yang sulit gue ceritain ke orang lain [soalnya cerita lo kebanyakan dan gajelas, Saritong!] dan lebih dari itu, ngeblog bikin gue seneng dan gue gamau bergantung sama blog orang lain buat bikin gue seneng.

Trus abistu dimulai lah petualanganku dengan si idungkulitayam. Gatau kenapa tiba-tiba sampe tanggal 9 November 2020 ternyata ada total 4k-an pembaca blog ini?? Gue ga ngerti itu 4 ribu orang datengnya dari mana dan apa motivasinya baca blog ini wkwk. Yaudahlah, mungkin, semoga, setidaknya, blog ini bisa cukup menyenangkan dan meringankan?

Jiakkkh yauda gitu aja dah sekarang mau ngerjain UTS lagi hahaha mampus nangis 2 hari, bye!

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?