Weekly post🔫 #sinden #disuria

Wooooow kapan ya terakhir kali aku membuat weekly post?? Sebuah ide ambisius anak muda yang tak sanggup kurealisasikan, but ANYWAY, ada beberapa hal yang perlu ku-highlight dalam minggu ini.

1. Senin, 29 Maret
Siang-siang gue lagi sendirian nonton TV di bawah. Terus tiba-tiba ada suara sinden dong dari arah dapur?!?! Gue pastiin dulu kan yang gue denger itu beneran atau cuma kehaluan duniawi, tapi ternyata emang beneran!!! 

Badan gue bereaksi lebih dulu dari pada otak alias ya tentu saya kabur mencari teman dong! I'm not that stupid protagonists in horror movies. Ohiya, jujur ini malu-maluin banget, tapi gue beneran lari di tangga sambil manggil-manggil nyokap gue.

Eheheheheh ternyata nyokap gue yang nyetel persindenan :)
Dan dia juga ketakutan sendiri
Seriusan, ada yang salah nggak sih sama keluarga gue?

Masalahnya bukan apa-apa ... gue cuma kebayang Desa Penari aja.

OH btw, kamar nyokap gue emang persis ada di atas dapur dan di bagian belakangnya ada jendela terbuka buat ventilasi. Jadi ya emang suaranya bakal kedengeran jelas banget. TAPI kenapa gue nggak curiga kalo itu nyokap gue yang nyetel karena nyokap gue adalah orang paling Sunda yang ada di rumah. Ya emang kenapa kalo nyokap lo orang Sunda ..... Ya nggakpapa sih. Aduh maafin otak sempit gue.

2. 29-30 Maret
Demi Allah selama ini gue suka ngetawain orang yang bilang kalo lagi anyang-anyangan (istilah medisnya disuria) soalnya nggak elit banget nggak sihh??? Gue bukannya nggak pernah anyang-anyangan, tapi terakhir kali tuh udah lama banget mungkin 10 tahun yang lalu ... atau mungkin lebih? Nggak inget juga sih.

TAPI asli kemarin tuh sekitar jam setengah tiga malem gue kebangun, terus kebelet pipis gitu. Tapi pas udah ke toilet, pipis yang keluar tuh bener-bener dikit banget dan sakit anjir!!!!! Gokil banget. Btw gue kalo buang air mau besar atau kecil emang selalu nangis. Tapi biasanya air mata yang keluar tuh otomatis gitu out of habit, sedangkan yang kemarin gue nangis gara-gara sakit huhuhu sedih.

Gue cari kan di internet cara menangani anyang-anyangan ini. Sepengetahuan gue yang juga berdasarkan pengalaman masa kecil, kalo orang lagi anyang-anyangan tuh kakinya diangkat ke tembok. Jadi tidurnya kayak 90 derajat gitu. Nah tapi I'm not sure kan ... nggak ada anjir di internet disuruh kayak gitu.

Gue baca alodokter kan, NGGAK MEMBANTUUUUUU —sejujurnya membantu banget karena informatif— tapi karena alasan yang sama pula gue jadi ketakutan. Kayak oof ... let me quote what's written there:
Ada beberapa penyakit yang dapat menimbulkan gejala berupa anyang-anyangan, antara lain infeksi saluran kemih, infeksi kandung kemih, batu ginjal, radang prostat, kram otot kandung kemih, hingga penyakit menular seksual, seperti gonore dan klamidia https://www.alodokter.com/

Apa saya tidak menjadi dugun-dugun kalo kayak gini???

Nah gue nggak bisa tidur tuh sampe jam 7 pagi saking nggak nyamannya. Mana kan kamar gue berdua sama adek gue kan, AC-nya dingin banget gokil makin nggak nyaman aja tuh perut gue OH SORRY JUMPY, tapi gue juga lagi mens waktu itu, just wanna let u know the details even tho it's not important—. Akhirnya gue bisa tidur setelah AC-nya mati tapi pas bangun malah demam gitu HAHAHAHA asli dah nggak jelas banget anyang-anyangan sampe demam.

Terus yaudah deh gue minum air udah hampir kayak unta soalnya gue takut pipisnya sedikit lagi wkwk gapenting banget emang weekly post episode ini. Bye y'all! Tetap sehat!!

Sumber https://www.alodokter.com/anyang-anyangan-ini-cara-mudah-menanganinya 

Comments

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?