Anggota Keluargaku+ 1

 Udah lama banget ga nge-post something di blog ini gara gara sibuknya menjadi anak kelas 9 #padahal #males duh jadi kangen. 

Seperti yang udah lo tau, di rumah gue bakal nambah satu anggota keluarga lagi dan ( bisa baca disini ) akhirnya setelah Emak gua mengandung adek gua selama 10 bulan dengan ngidam yang enak-enak, adek ku finally lahir tanggal 26 Februari 2014.

Jadi tiga hari sebelum Ibu ngelahirin, gue sama adek gue yang udah gede di rumah cuma berdua. Soalnya Ibu sama Ayah di bidan. Terus pas hari Rabu malem kira-kira jam 9, Ayah balik terus bilang kalo adek gue udah lahir YEAAAYY!!! Terus kita langsung ke bidan tuh. 

Sampe di bidan gue ngeliat ibu gue dulu, mukanya aneh banget, kayak capek dan berantakan banget gitu deh. Abis itu gue liat adek gue. Rambutnya udah banyak dan kecil bangettt, pen gue gigit rasanya. Mana idungnya pesek pesek unyu lagi. Ohiya, his name is Rafiandy Rochim (ew) Alkausar (cie), jadi emak gue menang.

Besok paginya hari Kamis ujan deres tuh, padahal hari itu aku tampil cantik. Terus akhirnya gue harus nunggu ujan rada reda soalnya mobil lagi gaada. Gue sampe ke sekolah jam 9 (yoi banget ga tuh), lagi pelajaran Pak Subhi terus tiba tiba doi bilang adek gue pesek?!?! Trus Eqi sakit masa, kesian banget ya, sampe ngigo bilang gue cantik, apa yang terjadi padamu nak? :(

Pulangnya gue dijemput Ayah terus langsung ke bidan lagi. Gue udah boleh gendong bayinya, tapi karena masih takut gue cuma kayak megang-megang aja gituu. Yaudah dadahh

Ini pas 1 hari setelah lahir
Rambutnya masih banyak (bajunya yoi banget)
"Aku abis mandi, jangan liat aku ya" (/.\)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini dan Begini

Selasa Seru Pt. 2

ISSA GOOD DAY, I guess?